Tottenham Dikaitkan Dengan Transfer Striker Produktif Porto

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Mei 2024, 09:04 WIB
Striker incaran Tottenham

Evanilson

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikaitkan dengan transfer striker asal Brasil, Evanilson di bursa transfer musim panas mendatang. Klub London utara telah memasukkan pemain milik Porto tersebut dalam daftar incaran mereka untuk memperkuat kedalaman lini serang di musim depan.

Menurut kabar yang dilansir GiveMeSport menyebutkan bahwa Tottenham sedang mempertimbangkan untuk memboyong striker asal Brasil, Evanilson ke Premier League. Klub London utara telah memantau performa pemain milik Porto tersebut dari dekat dan terkesan dengan finishingnya yang klinis dan permainannya secara keseluruhan.

Akan tetapi Spurs tidak sendirian dalam perburuan servis pemain 24 tahun tersebut karena klub rival Premier League, Newcastle juga sedang memantau pemain incaran mereka. Produk akademi Fluminense tersebut bergabung dengan klub Portugal di musim panas 2020 dengan meneken kontrak selama lima tahun yang ditebus dengan nilai transfer sebesar 8,8 Juta Euro.

Sejak kedatangannya, striker asal Brasil tersebut secara konsisten meningkatkan perolehan jumlah golnya dan saat ini menikmati musim terbaiknya dalam hal performa mencetak gol dengan menyarangkan 24 gol dan menyumbangkan 6 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim ini. Performa impresifnya juga ditampilkan di Liga Champions dengan mencetak 4 gol serta menyumbangkan satu assist dalam tujuh penampilan.

Secara keseluruhan sang striker telah menorehkan 152 penampilan untuk klub asal Portugal tersebut striker 24 tahun tersebut telah mencetak 59 gol dan menyumbangkan 20 assist yang menunjukkan konsistensi dalam kemampuan mencetak gol serta talentanya dalam bermain. Karena performa sang pemain yang luar biasa pihak klub telah menyematkan harga di kisaran 60 Juta Paund meski keinginan mereka untuk mempertahankannya di Estadio do Dragao.

Artikel Tag: Tottenham, Porto, evanilson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dikaitkan-dengan-transfer-striker-produktif-porto
1841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini