Tottenham Dapat Kabar Bail Terkait Brennan Johnson Yang Cepat Pulih

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Okt 2023, 14:45 WIB
Striker Tottenham

Brennan Johnson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham mendapatkan kabar baik terkait kondisi terkini striker anyar mereka, Brennan Johnson yang sedang menepi karena mengalami cedera hamstring. Ange Postecoglou bisa segera mengandalkan servisnya lagi setelah jeda internasional Oktober ini.

Brennan Johnson mengalami cedera saat menghadapi Arsenal dua pekan lalu dan ia absen di kemenangan Tottenham atas Liverpool pada Sabtu lalu dan tidak dipanggil oleh timnas Wales untuk menjalani pertandingan kualifikasi Euro 2024.

Direkrut dengan mahar senilai 47,5 Juta Paund di hari terakhir bursa musim panas lalu dipastikan akan absen di laga tandang Sabtu besok melawan Luton namun seperti dilansir Standard Sport Johnson akan kembali tepat waktu saat Spurs menghadapi Fulham pada 23 Oktober mendatang.

Kembalinya sang striker akan menjadi kabar baik untuk The Lilywhites yang dipastikan akan kehilangan servis Manor Solomon setidaknya selama dua bulan lamanya setelah menjalani operasi untuk mengatasi cedera lutut yang dialaminya saat latihan.

Tim besutan Ange Postecoglou juga masih belum bisa diperkuat oleh winger Ivan Perisic dan Bryan Gil demikian juga dengan gelandang Rodrigo Bentancur, Giovani Lo Celso dan defender Ryan Sessegnon. Johnson menunjukkan penampilan impresif saat melawan Arsenal saat menjadi starter untuk kali pertama dan akan memberikan tambahan dalam opsi mereka di lini serang menjelang serangkaian pertandingan penting setelah jeda internasional.

Setelah menjamu Fulham, The Lilywhites akan menghadapi Crystal Palace sebelum laga akbar melawan Chelsea pada 6 November lalu menghadapi Wolves sebelum jeda internasional November nanti. Johnson juga akan absen dalam laga penting Wales di kualifikasi Euro 2024 melawan Kroasia dan Armenia.

Artikel Tag: Tottenham, Brennan Johnson, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dapat-kabar-bail-terkait-brennan-johnson-yang-cepat-pulih
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini