Tottenham dan Man United Dapat Kabar Buruk Target Transfer Cedera Parah

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Jan 2023, 19:36 WIB
Target Tottenham

Martin Terrier cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub Premier League, Tottenham dan Manchester United nampaknya harus mencari target lainnya setelah Martin Terrier yang menjadi pemain incaran di bursa Januari ini mengalami cedera parah pada Senin (02/01) malam waktu setempat.

Striker 25 tahun milik Rennes, Martin Terrier dikaitkan dengan transfernya ke Premier League dengan nilai transfer sebesar 34 Juta Paund setelah mencetak 12 gol serta menyumbangkan lima assist untuk klub asal Perancis tersebut musim ini.

Tottenham dan Manchester United merupakan dua klub yang berminat untuk merekrut Terrier di bursa Januari ini akan tetapi nampaknya keduanya harus mengalihkan target mereka ke pemain lainnya, hal tersebut dikarenakan di pertandingan Rennes melawan Nice, Terrier terpaksa ditarik keluar di menit ke-35 karena mengalami cedera lutut parah.

“Untuk saat ini, lututnya masih bengkak tapi kami belum bisa mendapatkan hasil diagnosisnya, masih terlalu dini untuk mendapatkan hasil yang terpercaya,”ujar manajer Rennes, Bruno Genesio seperti dikutip Evening Standard.

“Kami tidak terlalu banyak membahasnya di saat turun minum namun semua pemain telah menemui Martin di ruang fisioterapi untuk menenangkannya.

“Lutut yang terkilir yang membengkak bukan pertanda yang bagus, namun untuk saat ini saya belum bisa memberikan informasi yang lebih banyak kepada anda.”

Selain Spurs dan United, Liverpool sebelumnya dikabarkan juga akan mengajukan tawaran namun mereka telah merekrut Cody Gakpo. Yang membua United makin intens mencari alternatifnya.

Sementara itu gelandang Benjamin Bourigeaud mengungkapkan kesedihannya terkait cedera yang dialami oleh Terrier sebelum ia mencetak gol kemenangan di menit akhir untuk Rennes.

“Setelah cederanya, bersama kami mengatakan akan bermain untuknya, saat ia keluar saya menjabat tangannya, ia mengatakan pada saya untuk memenangkan pertandingan, saya menjawab kami akan melakukannya untuk dirinya.

“Kami merasa sedih dan putus asa di kamar ganti, karena cederanya bisa saja parah.”

Artikel Tag: Tottenham, Rennes, Martin Terrier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-man-united-dapat-kabar-buruk-target-transfer-cedera-parah
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini