Tottenham dan Inter Milan Makin Intens Bahas Transfer Milan Skriniar

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Agu 2020, 16:49 WIB
Tottenham dan Inter Milan Makin Intens Bahas Transfer Milan Skriniar

Milan Skriniar (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pembicaraan yang melibatkan Tottenham dan Inter Milan semakin intens mengenai transfer target Manchester United dan Liverpool, Milan Skriniar di bursa musim panas ini. Sang defender perlahan tersingkir dari skuat pilihan Antonio Conte musim ini.

Pembicaraan antara Tottenham dan Inter Milan mengenai kesepakatan transfer Milan Skriniar dikabarkan berjalan semakin intens, pemain 25 tahun tersebut dikaitkan dengan beberapa klub di musim panas ini termasuk rival Spurs di Premier League, Liverpool dan Manchester United.

Sang bek tengah sebelumnya menjadi pilihan reguler Inter Milan musim ini akan tetapi akhir-akhir semakin tersingkir dari skuat pilihan Antonio Conte dan hanya menjadi starter sebanyak satu kali dari lima pertandingan terakhir.

Seperti dilansir Tuttosport, mengklaim Skriniar bisa dikorbankan jika Inter bisa mendapatkan pemain baru sebagai balasannya. Beberapa waktu lalu juga dikabarkan ada minat dari klub Serie A tersebut untuk merekrut Tanguy Ndombele dari Tottenham akan tetapi kesepakatan hingga kini masih belum ada tanda-tanda dibahas.

Sedangkan Tottenham sedang terjun dalam bursa untuk mencari tambahan kekuatan di lini pertahanan setelah kepergian Jan Vertonghen di akhir kontraknya. Sementara situasi Skriniar masih berhubungan dengan apakah Conte masih akan bertahan atau meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Inter,

Kabar santer dari Italia menyebutkan bahwa Conte kemungkinan bisa digantikan, ia sendiri bukanlah penggemar servis Skriniar namun jika pelatih baru datang maka kemungkinan bisa mengubah situasinya.

Sang bek tengah bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2017 lalu dan telah bermain sebanyak 127 kali selama tiga tahun bergabung dengan klub yang bermarkan di Milan tersebut. Di musim 2019/20 ini, Skriniar turut membantu Nerazzuri finis di peringkat dua klasemen akhir Serie A dan kini masih melanjutkan perjuangan mereka di perhelatan Liga Europa.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Inter Milan, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-inter-milan-makin-intens-bahas-transfer-milan-skriniar
6417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini