Tottenham dan Everton Siap Gagalkan Transfer Grealish ke MU

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 07:15 WIB
Tottenham dan Everton Siap Gagalkan Transfer Grealish ke MU

Jack Grealish (Foto: Christopher Lee/Getty Images)

Berita Transfer: Upaya Manchester United untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, pada jendela transfer musim panas mendatang diklaim tidak akan mudah. Pasalnya Tottenham Hotspur dan Everton diwartakan masuk ke dalam perburuan bintang berusia 24 tahun tersebut.

Usai menampilkan performa mengesankan di Premier League musim 2019/20, belakangan Grealish kerap dihubungkan dengan Manchester United. Bukan hanya itu, Grealish juga diklaim berada di urutan teratas dalam daftar pemain yang diincar oleh The Red Devils di bursa transfer musim panas mendatang.

Kendati demikian, Man United yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat klub selanjutnya bagi Grealish, namun mereka dikabarkan tak akan mudah untuk mendatangkannya. Salah satu sebabnya ada dua klub Premier League lainnya yang juga memiliki ketertarikan serupa.

Dilansir dari Daily Star, Tottenham Hotspur dan Everton dikabarkan pada saat ini tengah memantau situasi Grealish di Villa sebelum kedua klub itumengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan sang pemain pada jendela transfer selanjutnya.

Namun banyak pihak meyakini bahwa Man United berpotensi untuk menjadi kandidat kuat mendatangkan Grealish andai merekabersedia mengajukan tawaran lebih dari 50 juta pound sterling. Angka yang diyakini tak akan sanggup dipenuhi oleh Spurs dan The Toffees karena krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Villa sendiri sudah memberikan lampu hijau untuk melepas sang pemain ke klub lain dan menuntut biaya transfer dikisaran angka 80 juta pound sterling bagi setiap klub yang tertarik untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Tottenham Hotspur, Everton

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini