Tottenham dan Everton Bahas Nilai Transfer Harry Winks

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Jun 2022, 07:03 WIB
Gelandang Tottenham

Harry Winks (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dan Everton dikabarkan telah melakukan pembicaraan terkait transfer Harry Winks. Kedua klub telah mengadakan pertemuan guna membahas lebih lanjut mengenai transfer salah satunya terkait transfer gelandang internasional Inggris tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Echo pekan lalu, Everton dan Tottenham telah mengadakan pembicaraan terkait transfer gelandang internasional Inggris, Harry Winks. Frank Lampard memandang sang pemain yang bisa menambah opsi di lini tengahnya menjelang bergulirnya musim kompetisi baru.

Winks sendiri kabarnya juga bersedia pindah ke Goodison Park dan ia ingin bisa bermain secara reguler bersama tim utama setelah dibekukan oleh Antonio Conte di White Hart Lane musim lalu sang gelandang hanya menorehkan 19 penampilan saja di Premier League musim 2021/22.

Spurs ingin melibatkan Winks dalam transfer dua pemain The Toffees, Anthony Gordon dan Richarlison. Akan tetapi kabarnya tim besutan Frank Lampard tidak berniat ingin menjual Gordon bersamaan dengan Richarlison musim panas ini. Klub London utara berharap bisa mendapatkan mahar senilai 20 Juta Paund (sekitar Rp. 400 Miliar) untuk servis sang gelandang musim panas ini akan tetapi The Toffees hanya ingin meminjamnya saja.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pimpinan The Toffees, Bill Kenwright dan pimpinan The Lilywhites terlihat makan malam bersama di sebuah restoran pada Selasa malam yang sekaligus mengisyaratkan telah terjadi pembahasan mengenai transfer antara kedua klub. Masih dinantikan perkembangan lebih lanjut terkait proses transfer Winks ke Goodison Park.

Artikel Tag: Tottenham, Everton, Harry Winks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-everton-bahas-nilai-transfer-harry-winks
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini