Tottenham dan Arsenal Dikaitkan Transfer Ansu Fati Dari Barcelona

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Feb 2023, 15:33 WIB
Tottenham dan Arsenal buru Ansu Fati

Ansu Fati

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Tottenham dikabarkan berminat untuk merekrut Ansu Fati setelah bintang Barcelona tersebut dikaitkan dengan transfernya ke luar La Liga. Bagaimana sebenarnya situasi kontrak sang pemain di Nou Camp?

Arsenal tidak berhasil merekrut seorang winger di musim panas lalu meski mereka benar-benar membutuhkan tambahan kekuatan di area tersebut. Dan masalah tersebut ditindaklanjuti di akhir bursa Januari lalu.

Satu pemain yang mereka incar di bursa musim dingin lalu adalah Mykhailo Mudryk, tapi mereka dikalahkan Chelsea dan The Gunners akhirnya merekrut Leandro Trossard sebagai opsi alternatif dan kemungkinan hanya solusi jangka pendek saja. Mengingat ia hanya menjadi opsi kedua membuat mereka terus dikaitkan dengan transfer winger.

Sementara Tottenham berhasil mendatangkan Arnaut Danjuma di bursa transfer Januari untuk memperkuat lini serang mereka, setelah Bryan Gil dipinjamkan ke eks klubnya, Sevilla namun mereka masih dikaitkan dengan transfer seorang winger menjelang bursa musim panas mendatang.

Salah satu opsi yang dikaitkan dengan The Gunners atau Spurs adalah Ansu Fati dari Barcelona yang kerap menghuni bangku cadangan di bawah pelatih Xavi Hernandez, ia menjadi buruan klub-klub di Eropa termasuk dua klub London utara tersebut seperti dilansir La Vanguardia yang menyebut keduanya sama-sama berminat pada pemain internasional Spanyol tersebut.

Sang penyerang menorehkan enam gol dan tiga assist dari 31 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Ia hanya menjadi starter dalam sembilan pertandingan saja dan ia tampil penuh selama 90 menit dalam dua pertandingan.

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, ansu fati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-arsenal-dikaitkan-transfer-ansu-fati-dari-barcelona
1620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini