Tottenham Bungkam Southampton, Conte Lihat Banyak Hal Positif

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Agu 2022, 09:50 WIB
Conte komentari kemenangan Tottenham vs Southampton

Tottenham merayakan kemenangan 4-1 atas Southampton (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte senang dengan reaksi Tottenham setelah ketinggalan satu gol dan sukses mambalikkan kedudukan serta meraih kemenangan 4-1 atas Southampton di pertandingan pembuka Premier League yang berlangsung pada Sabtu (06/08) malam WIB. Sang manajer mengaku melihat banyak hal positif dalam timnya.

Ryan Sessegnon dengan cepat menyeimbangkan kedudukan setelah gol pembuka Southampton yang disarangkan oleh James Ward-Prowse di menit ke-11 dan disusul dengan gol kedua yang disarangkan oleh Eric Dier dengan menyambut umpan silang Son Heung-min saat laga berjalan setengah jam, dan membuat seantero stadion Tottenham Hotspur Stadium bergemuruh. Kemudian tim tamu menyarangkan gol bunuh diri melalui Mohammed Salisu di menit ke-60 sebelum gol keempat yang disarangkan oleh Dejan Kulusevski dua meneit kemudian, dan ini merupakan kemenangan terbesar Spurs di laga pembuka sepanjang sejarah Premier League.

Antonio Conte hanya membuat satu pergantian pemain dari tim yang bermain saat mengalahkan Norwich City di laga terakhir musim lalu, yakni menurunkan Cristian Romero menggantikan Davinson Sanchez, dan memberi kesempatan debut pada Yves Bissouma, Clemen Lenglet dan Ivan Perisic d babak kedua.

“Ini merupakan awal yang sangat bagus, meski faktanya kami ketinggalan 1-0 setelah 11 menit, saat itu kami tidak layak ketinggalan 1-0, kami memulai laga dengan baik, kami memimpin pertandingan, tapi anda sangat tahu bahwa sepak bola itu tidak bisa diprediksi,”ujar sang manajer via SPURSPLAY.

“Menurut saya bagus bagi kami melihat reaksi dari para pemain, kami tetap tenang, terus bermain, terus menciptakan peluang bagus untuk mencetak gol dan kami mencetak dua gol.

“Hari ini saya telah melihat banyak hal positif, kami sedang bekerja dalam banyak aspek, terutama secara taktik, untuk mencoba meningkatkan apa yang telah kami jerjakan dalam tujuh bulan terakhir, tekanan tinggi, intensitas yang baik, keinginan untuk memenangkan bola saat kami kehilangannya.

“Seluruh tim bermain dengan sangat baik, kini kami harus melanjutkannya, kami harus tahu apa yang bisa kami tingkatkan dan menjadi lebih kuat dibandingkan musim lalu.

“Kami sangat tahu meski ini baru pertandingan pertama, kami harus senang karena ini menunjukkan caranya sudah benar namun di saat yang sama, kami baru saja mulai.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-bungkam-southampton-conte-lihat-banyak-hal-positif
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini