Tottenham Beri Respon Tegas Terkait Tawaran Kedua Bayern Munich Untuk Kane

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jul 2023, 06:41 WIB
Striker Tottenham

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Jerman, Bayern Munich dikabarkan masih berminat untuk merekrut Harry Kane dan telah mengajukan dua tawaran guna mendapatkan servis striker Tottenham dan Inggris tersebut. Klub London utara memberikan tanggapan terhadap tawaran terakhir dari mereka.

Tottenham kabarnya siap menolak tawaran terkini yang diajukan Bayern Munich untuk Harry Kane yang sedang mereka bujuk untuk pindah ke Bundesliga. Kapten Inggris tersebut sedang menjadi rebutan beberapa klub setelah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di London utara. The Lilywhites dipastikan tidak ingin kehilangan servisnya karena mereka ingin kembali ke kompetisi Eropa bersama manajer baru, Ange Postecoglou.

Untuk mewujudkannya mereka harus berjuang untuk menyingkirkan minat dari klub lain pada servis sang striker. Sebelumnya rival Premier League, Manchester United yang ingin merekrutnya akan tetapi menyingkir karena tidak sanggup memenuhi permintaan harga senilai 100 Juta Paund yang disematkan Daniel Levy.

Juara bertahan Bundesliga, Bayern masih terlibat dalam perburuan servisnya dan mereka telah mengajukan dua tawaran untuk merekrut Kane. Tawaran pertama senilai 70 Juta Euro ditambah bonus untuk striker 29 tahun tersebut telah ditolak The Lilywhites dan telah kembali dengan mengajukan tawaran yang nilainya lebih tinggi 80 Juta Euro ditambah bonus.

Tapi menurut kabar yang dilansir MailOnline menyebutkan bahwa tawaran tersebut nilainya masih jauh dari permintaan Spurs dan mereka siap menolak tawaran kedua tersebut. Kane dikabarkan akan melapor pada Rabu nanti sebagai pertanda bahwa sang striker akan kembali menjalani latihan pramusim setelah menyelesaikan tugas internasionalnya dengan Inggris.

Artikel Tag: Tottenham, Bayern Munich, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-beri-respon-tegas-terkait-tawaran-kedua-bayern-munich-untuk-kane
12729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini