Tottenham Alihkan Target Pada Defender Chelsea, Skriniar Kemahalan

Penulis: Vina Enza
Selasa 29 Sep 2020, 07:08 WIB
Tottenham incar servis Antonio Rudiger

Antonio Rudiger jadi target Tottenham (foto:thesun)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengalihkan targetnya pada defender Chelsea, Antonio Rudiger setelah Inter Milan memasang nilai transfer yang tinggi untuk target utama Spurs, Milan Skriniar.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Tottenham sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut bek tengah asal Jerman, Antonio Rudiger dari Chelsea setelah harga target utama, Milan Skriniar dianggap kemahalan.

Sementara Rudiger juga sedang mempertimbangkan masa depannya di Stamford Bridge setelah gagal menjadi opsi di antara deretan bek tengah di klubnya. Setelah Chelsea mendatangkan Thiago Silva dari Paris Saint-Germain, membuatnya belum juga tampil di pertandingan Premier League musim ini.

Frank Lampard lebih memilih untuk memainkan Kurt Zouma, Andreas Christensen, Fikayo Tomori bersama dengan Silva akan tetapi The Blues di saat yang sama masih bermasalah dengan lini pertahanan mereka setelah kebobolan enam gol di tiga laga pembuka EPL.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan pemain 27 tahun tersebut mempertimbangkan opsi untuk dipinjamkan guna mendapatkan menit bermain yang lebih banyak menjelang perhelatan Piala Eropa tahun depan, akan tetapi The Blues nampaknya enggan melepas pemainnya untuk bergabung dengan rival mereka di Premier League secara temporer.

Pihak Chelsea tidak mau berkomentar lebih lanjut mengenai kabar transfer tersebut akan tetapi jarang mereka melakukan transfer pemain dengan Spurs kali terakhir melakukannya pada 2009 lalu saat mengirimkan Carlo Cudicini ke London utara.

Tottenham mengalihkan targetnya pada Rudiger setelah target lainnya, Milan Skriniar dari Inter Milan dihargai sangat tinggi, sebelumnya kepala pemandi bakat Spurs, Steve Hitchen sempat bertolak ke Milan pekan lalu guna menanyakan ketersediaan Skriniar. Mereka mengaku tertarik mendatangkannya akan tetapi memang harga pemain internasional Slovakia tersebut terlalu mahal.

Sementara Rudiger yang sempat mengalami cedera serius pada lutut dan pangkal pahanya sejak didatangkan dari Roma pada 2017 lalu, kondisi sepenuhnya fit dan telah bermain penuh selama 90 menit bersama timnas Jerman di perhelatan Liga Negara awal bulan ini.

Tottenham akan menghadapi Chelsea di putaran keempat Carabao Cup alias Piala Liga yang akan berlangsung pada Selasa (29/09) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Rudiger, Chelsea

1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini