Tottenham Akan Hadapi Sheffield United di Putaran Kelima Piala FA

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Feb 2023, 07:59 WIB
Tottenham vs Sheffield

Sheffield United jadi lawan Tottenham di putaran kelima Piala FA

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Tottenham akan menghadapi Sheffield United di putaran kelima setelah tim non liga, Wrexham kalah dalam pertandingan ulang yang dramatis pada Selasa malam waktu setempat.

Tottenham akan melawat ke Sheffield United di putaran kelima Piala FA setelah tim non liga, Wrexham kalah di pertandingan ulang putaran keempat meski menunjukkan penampilan luar biasa sekali lagi.

Tim National League nyaris menang di pertemuan pertama di putaran keempat melawan Sheffield tapi harus kebobolan gol di menit akhir di hadapan fans di kandang mereka.

Setelah pengundian putaran kelima dilangsungkan, Spurs telah mengetahui mereka akan menghadapi pemenang dari pertandingan ulang tersebut dan itu adalah The Blades setelah mereka mengalahkan Wrexham 3-1 di Bramall Lane.

Setelah tertinggal lebih dahulu, Wrexham menyeimbangkan kedudukan melalui penalti Paul Mullin sebelum mereka kembali mendapatkan peluang lagi melalui titik putih untuk membuat mereka unggul akan tetapi penalti kedua tersebut dapat diselamatkan dan tuan rumah yang berhak lolos ke putaran kelima setelah menambah dua gol melalui Billy Sharp dan Sander Berge di tambahan waktu.

Sheffield menikmati musim yang apik di Championship dan menempati peringkat kedua klasemen yang pastinya akan menjamin mereka promosi ke Premier League.

The Lilywhites akan melawat ke Sheffield pada 1 Maret, putaran kelima akan dimainkan di tengah pekan. Pertandingan tersebut akan berlangsung tiga hari setelah tim besutan Antonio Conte menjamu Chelsea di Premier League dan sebelum melawat ke Wolves.

Artikel Tag: Tottenham, Sheffield United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-akan-hadapi-sheffield-united-di-putaran-kelima-piala-fa
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini