Tottenham Adakan Pembicaraan untuk Transfer Luis Diaz

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 06:31 WIB
Tottenham Adakan Pembicaraan untuk Transfer Luis Diaz

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham sedang dalam pembicaraan dengan Porto untuk mendatangkan Luis Diaz dan bersedia membayar hingga 55 juta euro (46 juta poundsterling) untuk pemain sayap itu.

Sumber di Portugal menyatakan Spurs siap untuk menawarkan 45 juta euro (37,6 juta poundsterling) di awal untuk Diaz, dengan tambahan 10 juta euro (8,4 juta poundsterling) dalam kesepakatan add-on terkait kinerja sang pemain.

Namun, Porto bertahan di angka 60 juta euro (50,2 juta poundsterling) untuk pemain berusia 25 tahun itu, yang telah mencetak 16 gol dan enam assist dalam 28 pertandingan untuk tim Portugal musim ini.

Diaz bergabung dengan Porto dari klub Kolombia, Club Junior pada musim panas 2019, dan telah membantu mereka meraih gelar Portugal dan Piala Portugal saat itu.

Diaz juga bersinar di Copa America musim panas lalu, di mana ia membantu Kolombia ke tempat ketiga dan menyelesaikan turnamen sebagai pencetak gol terbanyak turnamen bersama Lionel Messi dengan empat gol.

Antonio Conte telah menjelaskan sejak bergabung dengan Spurs pada November bahwa ia ingin "membangun kembali" skuatnya dan tim London utara itu akan menghadapi pekan terakhir yang sibuk di jendela transfer Januari.

Tottenham hampir menyelesaikan kesepakatan untuk pemain sayap Wolves, Adama Traore, yang diyakini Conte bisa bermain baik sebagai bek sayap kanan atau posisi di lini depan.

Conte juga ingin merombak lini tengahnya, dan Sky Italia melaporkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina adalah salah satu pemain yang diincar Tottenham sebelum batas waktu. Spurs juga tertarik dengan Franck Kessie dari AC Milan, yang kontraknya akan habis dengan klub Italia itu pada akhir musim.

Artikel Tag: Luis Díaz, Tottenham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-adakan-pembicaraan-untuk-transfer-luis-diaz
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini