Torreira: Sanchez Pemain Yang Sangat Berharga

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 23:00 WIB
Torreira: Sanchez Pemain Yang Sangat Berharga

Alexis Sanchez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira ingatkan Inter Milan dan Manchester United terkait Alexis Sanchez. Menurutnya, Sanchez pemain yang sangat berharga.

Dalam sebuah wawancara bersama Goal.com, gelandang Arsenal, Lucas Torreira memberi peringatan kepada Inter Milan dan Manchester United terkait Alexis Sanchez. Menurutnya, pemain asal Chile tersebut merupakan pemain yang sangat berharga.

“Dia (Sanchez) merupakan pemain yang bermain sangat baik di Arsenal. Banyak pemain mengatakan kepada saya bahwa dia merupakan profesional yang baik, dan dia sekarang bermain untuk tim penting,” ujar Torreira dalam sebuah wawancara bersama Goal.com edisi bahasa Spanyol.

Torreira kemudian bicara tentang nilai Sanchez bagi timnas Chile. Menurutnya, Sanchez merupakan pemain yang sangat dicintai, dan bisa diandalkan negaranya.

“Untuk sepak bola Chile dan Negaranya, dia merupakan pemain yang sangat penting, dan telah memberikan dua gelar Copa America. Memiliki Sánchez di dalam tim merupakan hal yang sangat berharga, dan semua orang Chile akan senang melihatnya bermain untuk tim nasional.” pungkasnya.

Sanchez gagal menunjukkan performa maksimal sejak dilepas Arsenal menuju Manchester United di tahun 2018 silam. Hal inilah yang membuat mantan pemain Barcelona dan Udinese tersebut dipinjamkan ke Inter Milan di musim panas lalu.

Sempat menunjukkan kebangkitan di awal musim, Sanchez harus menepi cukup lama akibat cedera lutut berkepanjangan yang didapatkannya saat jeda Internasional.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Inter Milan, Manchester United, Alexis Sanchez

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini