Torino Pertimbangkan Alberto Gilardino Gantikan Ivan Juric

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Apr 2024, 21:30 WIB
Alberto Gilardino

Alberto Gilardino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Torino pertimbangkan datangkan Alberto Gilardino dari Genoa sebagai calon pengganti Ivan Juric yang akan meninggalkan klub di musim panas nanti.

Pada bulan Februari lalu, Ivan Juric mengumumkan jika dia akan meninggalkan Torino jika tim yang diasuhnya gagal lolos ke kompetisi Eropa, baik Liga Europa maupun European Conference League.

Dengan timnya saat ini berada di posisi ke-9 di klasemen Serie A dengan tujuh pertandingan tersisa, kepergiannya di akhir musim semakin tak terelakkan.

Setelah 31 pertandingan musim 2023-24, Torino hanya unggul enam poin dari Genoa yang baru dipromosikan, dan menurut laporan dari pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, upaya Alberto Gilardino mulai dibidik tim yang lebih besar.

Moretto melaporkan bahwa Genoa sedang melakukan pembicaraan dengan perwakilan Gilardino dan kedua belah pihak telah mendiskusikan solusi terbaik untuk masa depan sang pelatih, yang sebenarnya ingin tinggal lebih lama di Marasi.

Gilardino, yang memiliki kontrak dengan Il Grifone hingga akhir musim depan, belum tentu dijamin akan bertahan di Stadion Luigi Ferraris setelah musim panas.

Seandainya Juric tidak memperpanjang kontraknya dengan tim granata, Gilardino saat ini dianggap sebagai salah satu opsi yang lebih menarik oleh para pengambil keputusan di Turin.

Artikel Tag: Alberto Gilardino, Torino, Genoa, Ivan Juric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-pertimbangkan-alberto-gilardino-gantikan-ivan-juric
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini