Torino Minati Servis Gelandang Milan Badelj Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Sep 2020, 07:38 WIB
Gelandang lazio, Milan Badelj diminati Torino

Milan Badelj diincar Torino (foto:zimbio)

Berita Transfer: Torino dikabarkan menunjukkan minat mereka untuk merekrut gelandang tidak terpakai Lazio, Milan Badelj di musim panas ini. Pemain internasional Kroasia tersebut menjadi salah satu target yang dipertimbangkan untuk memperkuat lini tengah Granata di musim depan.

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, Torino berminat pada pemain Lazio dan juga internasional Kroasia, Milan Badelj. Kabar tersebut muncul setelah santer dikabarkan Granata sedang mencari seorang gelandang bertahan, sebelumnya manajer baru, Marco Giampaolo mengincar Lucas Biglia dari Milan dan Lucas Torreira dari Arsenal.

Akan tetapi keinginan sang manajer terhalang dengan usia pemain asal Argentina, Biglia yang mulai menua dan harga yang disematkan oleh pemain asal Uruguay, Torreira yang tidak sanggup dipenuhi oleh Torino. Alhasil mereka mencari opsi yang lebih terjangkau dan salah satunya adalah gelandang Kroasia yang saat ini memasuki 31 tahun kemungkinan bisa menjadi solusi yang lebih baik bagi klub, selain harganya yang lebih terjangkau, sang pemain juga memiliki pengalaman cukup bermain di Italia dan Serie A.

Meski bergabung dengan Biancocelesti dengan bebas transfer dua tahun lalu pada 2018, kariernya di Roma ternyata berjalan tidak sesuai dengan yang direncanakan oleh Milan Badelj. Setelah baru bergabung selama satu musim, di mana ia mencatatkan 26 penampilan di Liga Europa dan Serie A, dikarenakan kurangnya menit bermain dengan tim utama ditambah performanya yang dianggap kurang memuaskan ia kemudian dipinjamkan ke Fiorentina.

Milan Badelj bergabung dengan eks klubnya, Fiorentina di musim 2019/20 dengan opsi beli senilai 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar), akan tetapi La Viola menolak untuk mengambil opsi untuk menjadikan transfer Milan Badelj permanen di musim panas 2020 ini, sehingga pemain asal Kroasia tersebut terpaksa balik ke Lazio, dan hingga kini baik Biancocelesti dan agen sang pemain sedang mencari solusi supaya bisa melepasnya secara permanen dari Olimpico.

Artikel Tag: Torino, Lazio, Milan Badelj

5155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini