Torino Ajukan Tawaran Ganda pada Napoli untuk Alex Meret dan Andrea Petagna

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Jul 2022, 03:00 WIB
Alex Meret

Alex Meret ditawar oleh Torino (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan mengajukan tawaran ganda untuk dua pemain Napoli, yaitu Alex Meret dan Andrea Petagna, menurut kabar yang beredar di Italia.

Meret telah menjadi kiper pelapis David Ospina dalam beberapa musim terakhir, namun kini dia berpeluang untuk menjadi penjaga gawang utama seiring dengan kepergian sang kiper timnas Kolombia dari Partenopei karena kontraknya tak diperpanjang hingga saat ini.

Menurut kabar dari CalcioNapoli24, Torino telah membuat penawaran bernilai 9 juta euro plus bonus untuk Alex Meret.

Laporan tersebut menambahkan bahwa sang kiper timnas Italia juga telah ditawari perpanjangan kontrak hingga tahun 2027 oleh Napoli, namun ingin berbicara dengan pelatih Luciano Spalletti dan direktur Cristiano Giuntoli untuk mengetahui perannya di tim pada musim kompetisi 2022/2023 mendatang.

Dia hanya membuat total 92 penampilan bersama Partenopei selama empat musim terakhir semenjak direkrut dari Udinese, dan hanya enam kali tampil di Serie A pada musim 2021/2022 lalu.

Meret merupakan salah satu pemain dalam skuat tim nasional Italia yang menjuarai Piala Eropa 2020, namun merupakan satu-satunya pemain yang tidak mencatatkan penampilan di sepanjang turnamen.

Sementara itu, laporan yang sama mengabarkan bahwa Toro juga mengajukan penawaran pinjaman dengan kewajiban untuk dipermanenkan untuk tanda tangan Andrea Petagna.

Granata memerlukan sosok striker anyar di bursa transfer musim panas ini seiring dengan kepergian Andrea Belotti yang kontraknya telah habis pada pekan lalu.

Artikel Tag: Alex Meret, Andrea Petagna, Napoli, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-ajukan-tawaran-ganda-pada-napoli-untuk-alex-meret-dan-andrea-petagna
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini