Torehkan 100 Laga di Milan, Olivier Giroud Banjir Ucapan Selamat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 02:15 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud bereaksi atas pencapaian 100 pertandingan bersama AC Milan. Ini merupakan sebuah tonggak sejarah yang diraih saat Milan menghadapi Lecce di Via del Mare

Seperti yang dilansir dari Milan News, Stefano Pioli mengakhiri sesi latihan baru-baru ini dengan mengumpulkan para pemain untuk memberikan ucapan selamat kepada pemain asal Prancis tersebut atas pencapaiannya.

Giorgio Furlani, Geoffrey Moncada dan Antonio D'Ottavio juga hadir, dimana Furlani memimpin ucapan selamat bagi Giroud, dan memberikan sebuah trophy yang akan mengingatkan sang pemain atas pencapaian tersebut

"Selamat atas nama klub dan yang terpenting, atas nama semua penggemar AC Milan untuk 100 pertandingan." ujar Furlani.

Olivier Giroud sendiri selalu sangat vokal tentang betapa bangganya dia bermain untuk Milan dan betapa besar cintanya kepada klub, dan hal itu tercermin dari apa yang dia katakan setelah menerima ucapan selamat dari timnya.

"Terima kasih kepada semua orang, terima kasih kepada klub, terima kasih kepada pelatih, terima kasih kepada kalian, saya sangat bangga dengan hal ini dan juga sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk menikmatinya bahkan pada usia 37 tahun.”

“Ketika saya masih muda, saya adalah seorang penggemar Milan. Dengan semua pemain hebat yang pernah bermain untuk Milan... saya sangat bangga."

Giroud diskorsing untuk pertandingan terakhir Serie A melawan Fiorentina setelah kartu merah yang diterimanya saat melawan Lecce, namun dia akan kembali beraksi malam ini melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torehkan-100-laga-di-milan-olivier-giroud-banjir-ucapan-selamat
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini