Toni Kroos Tanggapi Prediksi Rooney soal City Bakal Hancurkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Mei 2023, 23:08 WIB
Toni Kroos

Toni Kroos santai tanggapi omongan Wayne Rooney (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menanggapi omongan legenda Manchester United, Wayne Rooney, yang memprediksi bahwa Manchester City bakal menghancurkan Los Blancos.

Laga semifinal Liga Champions akan segera dimulai, dengan leg pertama akan digelar pada pekan ini. Los Blancos akan mengundang The Citizens ke Santiago Bernabeu pada Rabu (10/5) dini hari nanti WIB.

Wayne Rooney, yang notabenenya adalah striker legendaris Manchester United, berbicara tinggi tentang mantan rival sekotanya, Manchester City, yang dinilai jauh lebih baik ketimbang Real Madrid.

Rooney menyebut bahwa City bakal menghancurkan Madrid, bukan sekadar mengalahkannya, dan Toni Kroos memberi tanggapan mengenai hal ini.

"Saya berpikir itu selalu sama, saya mengingat ketika mereka mengatakan satu atau dua hal tahun lalu, tidak ada yang memperkirakan kami akan menang dan mampu melakukannya. Terlepas dari kata-katanya, Rooney adalah orang yang sangat saya sukai," kata Kroos, sebagaimana dikutip dari Football-Espana.

"Itu tidak memengaruhi kami atau memotivasi kami, karena itu mustahil untuk menjadi lebih termotivasi dari ini," tambahnya.

Pada musim lalu, kedua tim juga bersua di semifinal pada ajang yang sama. Leg pertama di Etihad Stadium berakhir dengan kemenangan City dengan skor 4-3.

Tim asuhan Pep Guardiola semakin berada di atas angin setelah Riyad Mahrez mencetak gol lebih dulu di Bernabeu pada menit ke-73. Namun, dwigol Rodrygo Goes pada menit ke-90 dan 91 membuat laga diperpanjang.

Pada menit ke-95, Madrid mendapatkan penalti yang sukses ditunaikan oleh Karim Benzema dan mereka pun ke final yang akhirnya dimenangkan dengan skor 1-0 atas Liverpool berkat gol Vinicius Junior.

Artikel Tag: Toni Kroos, Wayne Rooney, Manchester City, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-tanggapi-prediksi-rooney-soal-city-bakal-hancurkan-real-madrid
1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini