Toni Kroos Sempat Sedih Saat Casemiro Putuskan Gabung MU

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Nov 2022, 08:05 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Toni Kroos. (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, kembali memberikan komentar terkait keputusan Casemiro yang meninggalkan Los Blancos demi bergabung dengan Manchester United. Kroos mengaku sempat sedih dengan kepergian sang pemain.

Casemiro merupakan salah satu dari enam pemain Manchester United pada musim panas tahun ini. Bintang asal Brasil itu didatangkan dari Real Madrid dengan harga 70 juta euro atau setara dengan 1,04 triliun rupiah dan dikontrak selama empat tahun.

Belakangan, Toni Kroos kembali memberikan komentar terkait keputusan mantan rekannya itu meninggalkan Madrid demi bergabung dengan Man United. Kroos mengaku sempat merasa kehilangan setelah menghabiskan beberapa tahun yang sukses bersama sang bintang.

"Saya terkejut dengan kepergian Casemiro," ujar Kroos kepada Universo Valdano.

"Memang benar rumor itu dimulai dua hari sebelumnya, tetapi di sini selalu ada banyak rumor dan berkali-kali tidak ada yang terjadi."

"Tetapi ketika dia mengatakan kepada saya, saya sedih, karena saya mulai mengingat semua tahun bersamanya dan hal-hal yang kami menangkan bersama," tutup Kroos.

Casemiro sendiri sempat kesulitan beradaptasi di Man United. Namun belakangan, dirinya mulai menjadi pilihan utama Erik ten Hag di lini tengah Setan Merah. Bahkan dia terpilih sebagai pemain terbaik Man United edisi bulan Oktober berkat penampilan apiknya di atas lapangan.Sejauh ini dirinya telah tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-sempat-sedih-saat-casemiro-putuskan-gabung-mu
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini