Toni Kroos Prediksi Karier Kai Havertz Bersama Chelsea

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 07 Sep 2020, 07:30 WIB
Toni Kroos Prediksi Karier Kai Havertz Bersama Chelsea

Kai Havertz dan Toni Kroos (GettyImages)

Berita Liga Inggris: Gelandang Timnas Jerman milik Real Madrid, Toni Kroos memberikan perhatiannya pada perkembangan karier rekan senegaranya, Kai Havertz yang baru saja pindah ke Chelsea dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Sampai sejauh ini Kai tercatat sebagai pemain termahal kedua Chelsea, setelah didatangkan dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro atau setara 1,4 triliun rupiah.

Tingginya nilai transfer Kai sejalan dengan performanya dalam beberapa musim terakhir, yang mana pada musim lalu di usia 21 tahun ia berhasil mencatat 45 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 18 gol dan menyumbang 9 assist.

Oleh sebab itu, Kroos menilai bahwa Kai akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia jika ia berhasil mempertahankan bentuk konsistensinya di atas lapangan. Hal itu dikatakan Kroos karena ia telah mengenal baik Kai, yang tak lain adalah rekan setimnya di Timnas Jerman.

“Kai Havertz memiliki kualitas yang luar biasa sebagai pemain. Jika dia terus seperti ini, dia akan sulit dihentikan sebagai pemain,” kata Kroos, dilansir Goal.

Kai adalah rekrutan keenam The Blues di bursa transfer musim panas 2020, setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Bersama Chelsea, pemain kelahiran Aachen, Jerman itu diganjar kontrak selama lima tahun ke depan atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Artikel Tag: Toni Kroos, Kai Havertz, Chelsea, Jerman

2814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini