Toni Kroos Mulai Pertimbangkan untuk Kembali Bela Timnas Jerman

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 10:21 WIB
Toni Kroos Mempertimbangkan untuk Kembali Bela Timnas Jerman

Toni Kroos Mempertimbangkan untuk Kembali Bela Timnas Jerman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos sedang mempertimbangkan untuk mengubah masa pensiunnya di internasional dan kembali ke tim nasional Jerman.

UEFA Euro 2024 akan dimainkan di Jerman pada musim panas tahun ini dan ikon berusia 34 tahun itu mempertimbangkan dengan serius kemungkinan untuk tampil di turnamen tersebut.

Toni  Kroos mengumumkan pensiun internasionalnya pada tahun 2021 setelah penampilan buruk tim nasional Jerman selama UEFA Euro 2020, karena ia ingin fokus pada karirnya di Real Madrid.

Pemain berusia 34 tahun itu gantung sepatu di pentas internasional setelah mencatatkan 106 caps untuk Die Mannschaft, bahkan memenangkan Piala Dunia FIFA 2014. ​Namun dengan Euro mendatang yang akan diselenggarakan di Jerman, Kroos mempertimbangkan untuk kembali ke tanah airnya untuk pesta terakhirnya.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa ikon veteran tersebut memiliki hubungan baik dengan manajer timnas saat ini Julian Nagelsmann. Pelatih kepala Jerman telah berbicara tentang kemungkinan kembalinya Kroos, dan menyebut ide tersebut ‘menarik’. Rekan setim Kroos di Real Madrid, Antonio Rudiger, juga berbicara tentang kemungkinan bekerja sama dengan gelandang tersebut lagi untuk Jerman.

Dan sekarang ada kemungkinan besar hal itu menjadi kenyataan. Sementara Kroos sedang mempertimbangkan untuk berbalik arah di kancah internasional, masa depan sang gelandang di Real Madrid masih belum pasti. Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan berakhir pada akhir musim dan meski klub siap menawarinya kontrak baru berdurasi satu tahun, sang pemain belum mengambil keputusan.

Artikel Tag: Real Madrid, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-mulai-pertimbangkan-untuk-kembali-bela-timnas-jerman
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini