Toni Kroos ke Bellingham: Anda Siap Gantikan Saya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 15:14 WIB
Toni Kroos ke Bellingham: Anda Siap Gantikan Saya

Toni Kroos ke Bellingham: Anda Siap Gantikan Saya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pengumuman mendadak Toni Kroos tentang pengunduran dirinya dari sepak bola profesional telah mengejutkan seluruh Real Madrid, bahkan para bintang tim utama pun bingung dengan keputusannya.

Tak lama setelah pengumumannya, sejumlah rekan setim Kroos secara terbuka mengungkapkan kekecewaan dan kesedihan mereka, termasuk Jude Bellingham. Melalui media sosial, gelandang muda ini mendoakan sang veteran atas keputusannya sambil menyatakan bahwa menghabiskan ‘satu tahun saja tidak cukup’. T

ak lama setelah postingan Bellingham di Instagram, Toni Kroos kini melontarkan tanggapan kepada pemain asal Inggris tersebut. Mengomentari postingan yang sama, Kroos melontarkan pujian kepada Bellingham, bahkan menyatakan bahwa ia siap mengambil alih jabatan di Real Madrid.

"Terima kasih temanku. Bertahun-tahun bersama tidaklah adil. Nikmati setiap menit sejak Anda bergabung! Anda lebih dari siap untuk mengambil alih! Di usia 20 tahun,” komentar Kroos.

Bellingham memang menjadi starter dalam semalam di Real Madrid sejak bergabung dengan klub tersebut dari Borussia Dortmund musim panas lalu. Pada musim perdananya di Bernabeu, sang gelandang muncul sebagai salah satu pemain paling produktif di klub, mencetak 23 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Pesan Kroos kepada Bellingham juga selaras dengan rencana Real Madrid untuk musim depan, dengan Bellingham diidentifikasi sebagai pengganti veteran Jerman tersebut. Itu berarti mantan bintang muda Dortmund itu akan tampil lebih dalam musim depan, sementara pemain seperti Eduardo Camavinga dan Arda Guler akan mendapat lebih banyak waktu bermain.

Artikel Tag: Toni Kroos, Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-ke-bellingham-anda-siap-gantikan-saya
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini