Tonali Tampil Impresif Sebagai Kapten Italia U-21, Perbedaannya Nyata

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 01:55 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan Sandro Tonali berhasil tampil begitu impresif saat menjadi kapten tim nasional Italia U-21 dengan memberikan perbedaan nyata dalam pertandingan.

Tonali telah mengawali musim ini dengan sangat baik. Tak hanya mencetak gol pertamanya bersama Rossoneri, ia juga menampilkan performa dengan level tertinggi bersama tim Italia U-21. Sebagai kapten, ia berhasil membukukan dua umpan gol saat menundukkan Luksemburg Jum'at (3/9) malam lalu.

Gli Azzurri berhasil menundukkan Luksemburg dengan skor telak 3-0 dan gelandang 21 tahun tersebut turun andil dalam tiga gol tersebut. Akan tetapi, ia hanya tercatat sah memberikan dua umpan gol lantaran perannya pada gol kedua timnya dianggap sebagai gol bunuh diri lawan.

La Gazzetta dello Sport pun memberikan pujian kepada mantan bintang Brescia tersebut dan menegaskan bahwa ia mungkin akan segera kembali beraksi bersama tim nasional Senior. Dalam rating mereka, ia diberi nilai 7/10 dengan motivasi berikut.

"Permainan mengalir secara lebih alami dari kakinya, ya, mungkin dia telah benar-benar membuat perbedaan," demikian tulis outlet tersebut mengenai starlet Italia tersebut.

Kini jelas bahwa Tonali tidak bisa mengawali musim ini dengan cara yang lebih baik dan performanya tersebut benar-benar menenangkan untuk disaksikan. Musim perdananya bersama Milan mungkin tak mudah, namun sekarang ia siap membuktikan mereka yang meragukannya telah melakukan kesalahan besar.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Italia U-21

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-tampil-impresif-sebagai-kapten-italia-u-21-perbedaannya-nyata
6499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini