Tomori Prioritas Utama, Milan Jadikan Tomiyasu Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 16:37 WIB
Takehiro Tomiyasu

Takehiro Tomiyasu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan pemain bertahan Bologna Takehiro Tomiyasu alternatif meskipun prioritas mereka mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Rossoneri tampaknya masih terus memantau Tomiyasu setelah sempat berupaya merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Milan memang begitu santer dikaitkan dengan isu transfer pemain internasional Jepang tersebut jelang mercato musim panas kemarin saat mereka mencari tambahan kekuatan untuk memoles posisi bek tengah mereka. Akan tetapi, ia akhirnya tetap bertahan di Rossoblu dan musim ini ia berhasil bersinar dengan dimainkan lebih ke posisi bek kanan dalam formasi 4-2-3-1 Sinisa Mihajlovic.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, raksasa Serie A tersebut terus memantau situasi bek 22 tahun tersebut, meskipun rencana mereka saat ini tetap untuk mempertahankan Tomori dan mempermanenkan statusnya dari Chelsea.

Dalam beberapa jendela transfer kemarin, khususnya musim panas lalu, Rossoneri tengah memikirkan bintang Bologna sebagai sosok menarik untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Transaksi tersebut tidak bisa dirampungkan lantaran rival Serie A mereka menginginkan 25 juta euro atau Rp400 miliar agar bersedia menjualnya, nominal yang dianggap terlalu tinggi bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Tomiyasu sendiri terus menjadi kartu As yang sangat berharga bagi pasukan Mihajlovic musim ini sehingga tak menutup kemungkinan peminatnya akan semakin bertambah, yang tentu saja bukan kabar baik bagi Milan.

Artikel Tag: Tomiyasu, Tomori, Milan, Bologna, Chelsea

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini