Tomas Soucek Cetak Gol Penentu Kemenangan West Ham United Atas Backa Topola

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 05:39 WIB
Tomas Soucek Cetak Gol Penentu Kemenangan West Ham United Atas Backa Topola

Tomas Soucek / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Tomas Soucek kembali mencetak gol penentu kemenangan saat West Ham United mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa di kandang tim Serbia, Backa Topola.

Tim asuhan David Moyes tampil buruk dengan hanya menciptakan satu tembakan tepat sasaran sampai Soucek menyambut umpan silang Maxwel Cornet untuk mencetak gol kelimanya dalam lima pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara (Republik Ceko).

Dia telah mencetak gol dalam tiga pertandingan West Ham United berturut-turut untuk pertama kalinya dalam kariernya, dengan masing-masing gol kemenangan, dan terjadi setelah menit ke-88.

Gol Tomas Soucek berarti West Ham telah mencetak gol dalam 20 pertandingan di kompetisi Eropa secara berturut-turut, menang 18 kali dan hanya kalah sekali.

Hal ini membuat tim asuhan Moyes berada di puncak Grup A dan mereka hanya membutuhkan satu poin melawan Freiburg pada 14 Desember untuk mengamankan posisi teratas, dan menghindari babak play-off pada bulan Februari melawan tim yang finis ketiga di grup Liga Champions.

“Kami sangat senang di West Ham bahwa kami akan bermain di Eropa setelah Natal untuk musim ketiga,” kata Moyes.

"Bahkan melawan Freiburg di pertandingan terakhir untuk menjuarai grup sangatlah penting. Tapi saya akan mengambil hal baik ini jika diberitahu di awal musim. Jika Anda mengatakan kami akan finis di posisi kedua, saya akan mengambil itu.

"Freiburg adalah tim yang bagus dan kami harus bermain bagus."

Artikel Tag: Tomas Soucek, West Ham United, Backa Topola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomas-soucek-cetak-gol-penentu-kemenangan-west-ham-united-atas-backa-topola
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini