Tom Heaton Nyatakan Kesiapannya Bersaing dengan Andre Onana

Penulis: Demos Why
Senin 07 Agu 2023, 12:16 WIB
Kiper Manchester United, Tom Heaton.

Tom Heaton. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper Manchester United, Tom Heaton, memuji kualitas yang dimiliki oleh Andre Onana dan menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan sang pemain baru.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Andre Onana ke Old Trafford. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk menggantikan peran David De Gea yang meninggalkan United usai kontraknya habis di akhir Juni lalu. Artinya, Onana akan di plot sebagai penjaga gawang utama Setan Merah.

Menanggapi kedatangan Onana, Tom Heaton memberikan pujian bagi kualitas sang penjaga gawang. Meski usianya lebih senior, namun Heaton mengaku ingin belajar banyak hal dari Onana. Bukan hanya itu, Heaton juga menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan mantan penjaga gawang Ajax Amsterdam dan Inter Milan tersebut.

"Ia sungguh luar biasa. Dia pemain yang sangat baik, karakter yang sangat hebat," puji Heaton dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya sangat menikmati gaya permainannya. Saya pikir dia akan cocok dengan manajer kami dan bagaimana dia ingin bermain dengan sangat baik."

 "Semoga saya bisa belajar sedikit darinya. Saya tahu saya sudah semakin tua, tetapi saya selalu berusaha untuk berkembang dan berevolusi. Semoga saya dapat memberinya masukan tentang permainan sepak bola di Premier League dan berbagai tuntutan serta tantangan yang berbeda."

"Dia dan saya telah menjalin hubungan yang sangat baik sejauh ini dan, seperti yang saya katakan, saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya, berkompetisi dengannya dan kemudian kita akan melihat ke mana arahnya."

Artikel Tag: Tom Heaton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tom-heaton-nyatakan-kesiapannya-bersaing-dengan-andre-onana
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini