Tom Claverley: Kritik Terhadap Manchester United Sangat Tak Adil

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Jan 2021, 07:00 WIB
Tom Claverley menyebut kritik terhadap Manchester United kadang tak adil

Harry Maguire

Berita Liga Premier: Mantan gelandang Manchester United, Tom Claverley, meyakini bahwa kritik yang ditujukan terhadap United dalam beberapa tahun terakhir kadang sangat tak adil.

Dalam beberapa tahun terakhir, Setan Merah kerap mendapat kritikan, juga terhadap beberapa pemain mereka. Bahkan kritikan masih belum benar-benar hilang saat United tampil impresif dan menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Premier.

Dan saat bicara dengan Manchester Evening News, Tom Claverley mengatakan bahwa kritik terhadap United kadang sangat tidak adil.

“Saya pikir kritikan yang mereka terima dalam satu tahun atau beberapa tahun terakhir kadang sangat tak adil, maksud saya, terutama terhadap individu pemain mereka,” kata Claverley.

“Mereka melakukan sebuah pekerjaan fantastis dan kadang menyenangkan untuk melihat pujian pada pemain-pemain seperti Harry Maguire, yang bermain dalam tiap laga, dia berada di level tinggi, tapi saat dia mendapat satu laga buruk, semua orang nampaknya menyerangnya.

“Jadi saya pikir dengan menghadapi semua hambatan, mereka sudah melakukan pekerjaan bagus, dan ya, seperti yang saya katakan sebelumnya, akan bagus untuk sepak bola Inggris jika Man United jadi penantang gelar juara, yang nampaknya bisa mereka lakukan tahun ini.

“Banyak pujian harus ditujukan pada Ole Gunnar Solskjaer. Anda butuh waktu untuk mengembangkan tim penantang gelar juara, dan nampaknya sekarang dia sudah mendapatkan itu, dan saya mengharapkan yang terbaik untuk mereka.”

Artikel Tag: Manchester United, Tom Claverley, kritik

1522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini