Tom Cairney Terkesan dengan Kualitas Garnacho dan Hojlund

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:49 WIB
Tom Cairney.

Tom Cairney. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Fulham, Tom Cairney, memuji duo Manchester United, Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund, yang memiliki mentalitas yang kuat saat bermain untuk klub sekelas Manchester United.

Fulham akan bertandang ke Old Trafford akhir pekan ini dan Tom Cairney diperkirakan akan tampil dalam susunan pemain inti tim arahan Marco Silva tersebut. Menjelang pertandingan, Cairney berbicara tentang beberapa bintang muda yang dimiliki United di tim asuhan Erik ten Hag. Dua dua di antaranya adalah Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho.

"Ketika Anda mengenakan seragam Manchester United dan Anda telah dibeli dengan harga mahal, maka akan ada sorotan yang lebih besar terhadap Anda," ujar Cairney dalam podcast Footballer's Football di BBC.

"Tekanan yang dialami Garnacho dan Hojlund dari pekan ke pekan membuat seragam ini terasa berat. Tidak mudah untuk memaafkan jika Anda mengalami empat atau lima pertandingan buruk secara beruntun."

"Itu menunjukkan betapa kuatnya mental mereka, terutama Hojlund karena untuk memiliki awal yang baik dan kemudian kembali serta mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut menunjukkan pola pikir yang ia miliki."

Cairney sangat tepat ketika dia berbicara tentang para pemain muda di United, jadi hanya masalah waktu sebelum pembicaraan di podcast beralih ke Kobbie Mainoo, yang akan dia hadapi akhir pekan ini.

Pemain berusia 18 tahun itu telah menjalani musim yang luar biasa di United dan telah dianggap sebagai pemain kunci di bawah arahan Ten Hag. Mainoo telah mencatatkan 11 penampilan sebagai starter dan mencetak satu gol.

"Dia terlihat seperti seorang pemain bola, bukan?" Cairney menambahkan.

"Saya sangat terkesan dengan kecerdasan dan cara bermainnya. Dia melampaui usianya dan cara dia bermain di samping Casemiro sangat berani."

"Saya tidak akan mengatakan bahwa ia adalah seorang pelari yang luar biasa atau atletis, namun ia memiliki otak sepak bola yang luar biasa."

Garnacho, Hojlund dan Mainoo diperkirakan akan tampil sebagai starter saat menghadapi the Cottagers akhir pekan ini.

Artikel Tag: Tom Cairney, Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tom-cairney-terkesan-dengan-kualitas-garnacho-dan-hojlund
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini