Tolak Tawaran Mewah Al-Hilal, Lionel Messi: Saya Tidak Mata Duitan!

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Jun 2023, 18:55 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Mustafa Yalcin/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lionel Messi mengungkap alasan utama di balik keputusannya menolak tawaran mewah Al-Hilal demi bergabung dengan Inter Miami musim panas ini.

Saga transfer Lionel Messi telah berakhir pada hari Rabu, saat penyerang Argentina itu setuju untuk bergabung dengan Inter Miami. Messi dilaporkan akan mendapatkan €47 juta per tahun dalam kontraknya dengan tim MLS tersebut.

Messi sempat dihubungkan dengan tim Liga Profesional Saudi, Al-Hilal, selama beberapa pekan. Tawaran terakhir klub asal Arab Saudi tersebut kepada pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu dilaporkan berkisar pada kontrak tiga tahun senilai $1,5 miliar.

Berbicara kepada Mundo Deportivo, Messi menyempatkan diri untuk menyinggung soal keputusannya untuk bergabung dengan Inter Miami. Ia mengatakan bahwa pada akhirnya, keputusannya untuk berstatus bebas agen bukanlah soal uang, karena jika memang demikian, ia pastiakan memilih untuk menggunakan bakatnya di Liga Arab Saudiatau di tempat lain.

"Jika ini adalah masalah uang, saya akan pergi ke Arab atau ke tempat lain," kata Messi.

"Sepertinya banyak uang, dan kenyataannya adalah bahwa keputusan saya adalah karena alasan lain dan bukan karena uang,"tutup La Pulga.

Kecuali jika ada perubahan rencana di masa depan, karier Messi di Eropa tampaknya sudah berakhir. Dia mencetak total 704 gol di semua kompetisi bersama Barcelona dan Paris Saint-Germain, dua klub yang dia bela di Benua Biru.

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Miami, AL Hilal, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-tawaran-mewah-al-hilal-lionel-messi-saya-tidak-mata-duitan
8264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini