Tolak Tawaran Fulham, Chelsea Tahan Malang Sarr Agar Tak Pergi

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Agu 2022, 06:47 WIB
Malang Sarr (Sumber: Getty)

Malang Sarr (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea menutup jalan keluar dari Stamford Bridge bagi Malang Sarr. Mereka telah menolak tawaran dari Fulham untuk bek asal Prancis tersebut.

Tim Thomas Tuchel tak mau kehilangan bek lagi setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen meninggalkan klub musim panas ini untuk bergabung dengan Real Madrid dan Barcelona masing-masing.

The Blues telah kehilangan Jules Kounde yang merupakan salah satu target transfer utama mereka di lini belakang. Bek tersebut lebih terpikat untuk bergabung ke Barcelona meskipun Chelsea sudah sangat dekat untuk memboyongnya dari Sevilla.

Sementara itu, masa depan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga masih belum dapat dipastikan, dengan keduanya diminati oleh Barcelona.

Klub London Barat telah merekrut satu bek baru musim panas ini yaitu Kalidou Koulibaly dari Napoli, akan tetapi Tuchel menekankan bahwa timnya butuh lebih banyak bantuan sebelum musim 2022-23 bergulir yang kurang dari seminggu lagi.

Dan kini CheIsea dikabarkan telah menolak tawaran dari Fulham untuk bek tengah berusia 23 tahun, Malang Sarr. Dilansir dari Evening Standard, mereka tidak akan membiarkan dia pergi hingga membawa bek tengah lain ke Stamford Bridge.

Sarr sendiri memang bukanlah pemain inti dari tim utama Tuchel dan hanya membuat 21 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Namun, dengan situasi saat ini sangat masuk akal bila The Blues menahannya untuk pergi.

Artikel Tag: Malang Sarr, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-tawaran-fulham-chelsea-tahan-malang-sarr-agar-tak-pergi
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini