Tolak Perpanjangan Kontrak, Wanggai Angkat Kaki Dari Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 19 Jan 2019, 11:30 WIB
Tolak Perpanjangan Kontrak, Wanggai Angkat Kaki Dari Persib

Patrich Wanggai

Berita Liga 1 Indonesia : Kerja sama Persib dan Patrich Wanggai dipastikan usai setelah sang pemain ogah memperpanjang kontrak. Masa bakti wanggai di Bandung pun cuma berjalan setengah musim saja.

Sejatinya bomber asal Papua itu masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan sesuai kebutuhan pelatih. Tetapi Wanggai memilih pergi mencari petualangan baru alih-alih teken kontrak baru di Persib.

"Untuk Wanggai, seperti yang pernah disampaikan, dia itu masuk dalam nama yang direkomendasikan. Tapi Wanggai ternyata hampir sama dengan Victor (Igbonefo), istilahnya dia tidak meneruskan kontrak perpanjangan dengan Persib," ujar Kuswara S. Taryono.

Komisaris PT. PBB itu mengatakan bahwa jajaran manajemen sudah coba berkomunikasi dengan wanggai. Namun keputusannya dia akan menanggalkan kostum Persib dan pergi dari Bandung. Hanya saja, Kuswara menolak menyebutkan alasan wanggai hengkang.

"Wanggai kebetulan yang komunikasi bukan saya langsung, tetapi kalau engga salah alasan khusus, alasan pribadi aja yang tidak bisa saya sebutkan dan harus kita hargai," ujarnya.

Berhembus kabar bahwa nilai kontrak yang disodorkan Persib tak sesuai dengan yang diinginkan Wanggai. Oleh karena itu dirinya memilih gabung klub yang sanggup memenuhi keinginannya. Tetapi Kuswara lagi-lagi menolak memberikan keterangan.

"Alasannya tidak bisa saya sebutkan, tetapi yang pasti Wanggai tidak akan meneruskan kontraknya dengan Persib dan sudah habis kontraknya," tutur pria yang merupakan seorang pengacara itu.

Manajemen dan tim pelatih pun otomatis harus bergerak membidik penyerang lokal baru di bursa transfer. Saat ini mereka sedang berdiskusi untuk menentukan sosok yang akan diburu untuk ganti peran Wanggai di lini depan.

"Katakanlah Wanggai tidak jadi bergabung, ini yang akan segera dikomunikasikan sama pelatih siapa alternatifnya. Insya Allah, dalam waktu dekat sudah ke arah positif," pungkasnya.

Artikel Tag: Kuswara S. Taryono, Persib, Patrich Wanggai

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini