Tolak Panggilan ke Tim U-21 Inggris, Callum Hudson-Odoi Dicap Arogan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 08:44 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dicap “sombong” oleh Trevor Sinclair lantaran menolak panggilan ke tim U-21 Inggris.

Bos Inggris, Gareth Southgate, mengonfirmasi pada Kamis (4/11) kemarin bahwa pemain berusia 20 tahun itu telah menolak panggilan ke tim U-21 setelah kehilangan tempatnya di skuat senior.

Three Lions akan menghadapi Albania dan San Marino di kualifikasi Piala Dunia pekan depan selama jeda internasional November, sementara tim U-21 akan bermain melawan Republik Ceko dan Georgia.

“Satu-satunya yang saya katakan buruk adalah Callum Hudson-Odoi dan saya tak bermaksud untuk memilih dia,” kata mantan winger Inggris, West Ham dan Manchester City, Trevor Sinclair, kepada talkSPORT.

“Bagi saya, saya pikir itu cukup arogan. Bagian besar dari menjadi pesepakbola dan alasan besar mengapa Anda berhasil adalah tetap rendah hati.”

“Ada banyak pasang surut. Saat Anda terbang, Anda baik-baik saja, ketika Anda tidak melakukannya dengan baik, Anda memiliki orang-orang yang mendukung Anda. Saya kira Hudson-Odoi mengatakan bahwa tidak mau bermain untuk U-21 adalah hal terburuk.”

Southgate sendiri menjelaskan bahwa Hudson-Odoi menolak kesempatan untuk bergabung ke tim U-21 karena dia ingin fokus memantapkan tempatnya di Chelsea selama jeda internasional.

Hudson-Odoi telah membuat delapan penampilan untuk The Blues musim ini, mencetak gol dalam kemenangan 7-0 mereka atas Norwich City bulan lalu dan memberikan assist untuk gol kemenangan Hakim Ziyech melawan Malmo di Liga Champions pada Rabu (3/11).

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-panggilan-ke-tim-u-21-inggris-callum-hudson-odoi-dicap-arogan
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini