Tolak Newcastle, Unai Emery Tegaskan Kesetiaan Pada Villarreal

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 14:52 WIB
Manajer Villarreal, Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Villarreal, Unai Emery, akhirnya menentukan sikap bahwa dirinya dengan tegas menolak untuk menjadi pelatih Newcastle United. Emery juga menegaskan komitmennya di skuat The Yellow Submarine.

Usai memecat Steve Bruce dari posisi sebagai manajer tim beberapa waktu yang lalu, hingga saat ini Newcastle United tengah terus berusaha untuk menjadi sosok pengganti yang pas. Sejumlah nama pemain top lantas dihubungkan dengan The Magpies namun belum ada yang diresmikan menjadi pelatih anyar mereka.

Belakangan, nama Unai Emery masuk ke dalam daftar target incaran The Toon Army. Pelatih asal Spanyol itu sebelumnya mengakui bahwa dirinya tengah didekati oleh Newcastle. Namun belakangan, melalui akun Twitter miliknya, Emery menegaskan menolak untuk melatih klub asal Inggris tersebut dan menegaskan komitmennya pada Villarreal. Hal itu dia ungkap setelah timnya meraih kemenangan 2-0 atas Young Boys dini hari tadi.

"Untuk semua keributan yang terjadi kemarin di negara lain, di dalam klub ini ada transparansi dan loyalitas kepada keluarga [presiden klub, Fernando] Roig dan skuat saya, yang merupakan hal terpenting," tulis Emery.

"Villarreal CF adalah rumah saya dan saya berkomitmen 100 persen. Sejujurnya, saya berterima kasih atas minat dari klub yang hebat, tapi bahkan saya lebih bersyukur berada di sini dan itulah mengapa saya memberi tahu Fernando Roig atas keputusan saya untuk terus menjadi bagian proyek ini, terima kasih atas komitmen dan rasa hormat yang saya rasakan dari klub dan para pemain saya, yang mana saling menguntungkan."

"Saya ingin berterima kasih kepada para fans atas dukungan yang selalu mereka tunjukkan kepada saya. Pada hari Minggu kami memiliki laga yang sangat penting [kontra Getafe] dan saya berharap kita bisa bersama meraih kemenangan. Sampai jumpa di Stadion de la Ceramica," pungkasnya.

Artikel Tag: Unai Emery, Villarreal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-newcastle-unai-emery-tegaskan-kesetiaan-pada-villarreal
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini