Tolak Komentari Rumor Transfer Sancho, Ole Pastikan Sanchez ke Inter

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Agu 2020, 17:30 WIB
Tolak Komentari Rumor Transfer Sancho, Ole Pastikan Sanchez ke Inter

Alexis Sanchez dan Jadon Sancho (Kolase Liga Olahraga)

Berita Liga Inggris: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer menolak untuk memberikan komentar terkait rumor transfer Jadon Sancho ke Old Trafford. Di sisi lain, pelatih asal Norwegia itu justru mengungkapkan bahwa timnya akan segera mengumumkan kesepakatan transfer Sanchez ke Inter Milan.

Sebelumnya, Sancho memang santer dikabarkan bakal bergabung bersama Manchester United untuk mempertajam lini depan pada musim 2020/21 mendatang. Namun, ketika ditanya terkait rumor tersebut dalam konferensi pers seusai kemenangan 2-1 melawan LASK Linz, di laga leg kedua 16 besar Liga Europa, Ole memilih untuk bungkam.

“Kami melihat semua transfer secara berbeda. Saya tidak akan berbicara tentang individu yang bukan pemain kami. Tidak ada pembaruan, kami akan memberi Anda pembaruan informasi saat kami bisa melakukannya,” kata Ole, dilansir ESPN.

Sementara itu, Ole menyebutkan bahwa pemain asal Chile, Alexis Sanchez akan segera bergabung bersama Inter Milan dengan kesepakatan secara permanen. Sebelumnya, The Red Devils telah terlebih dahulu meminjamkan Sanchez ke I Nerazzurri selama satu musim terhitung sejak musim panas 2019 yang lalu.

“Kami akan mengumumkannya besok (Kamis). Dia setuju dan kami setuju. Dia menikmati waktunya di sana dan mereka (Inter) menyukainya,”

“Dia adalah pemain top yang ingin kami lihat memainkan sepakbola terbaiknya. Kami tidak melihat yang terbaik dari dirinya untuk alasan apa pun. Dia seorang profesional, sekarang kami hanya berharap yang terbaik untuknya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Jadon Sancho, Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini