Tolak Dua Klub, Rodrigo de Paul Ingin Bertahan di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jul 2022, 08:19 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rodrigo de Paul dikabarkan ingin bertahan di Atletico Madrid dan telah menolak tawaran dari dua klub di musim panas ini. Gelandang asal Argentina tersebut masih akan memperkuat tim besutan Diego Simeone di musim depan meski di musim debutnya masih belum sesuai yang diharapkan.

Gelandang asal Argentina, Rodrigo de Paul masih ingin bertahan di Atletico Madrid meski diminati oleh Tottenham Hotspur dan Fiorentina seperti dilansir TMW. Sang pemain yang kontraknya dengan Atletico akan berlangsung hingga musim panas 2026 mendatang tidak akan pergi ke mana-mana.

De Paul bergabung dengan Los Rojiblancos dari klub asal Italia, Udinese di musim panas 2021, ia juga baru saja menjadi pemain bintang saat tim Tango mengalahkan Brasil di Rio de Janeiro guna memenangkan gelar besar pertama mereka sejak 1993, Copa America, akan tetapi ia mengalami kesulitan di musim pertamanya di Atleti yang juga sedang mengalami masalah. Namun demikian ia tidak berkecil hati dan tetap fokus.

Sang gelandang yang telah menorehkan 41 caps untuk timnas Argentina dan mencetak dua gol, bertekad untuk bisa bermain di Piala Dunia Qatar dengan performa terbaiknya. Ia juga ingin membantu Atletico meningkat dibandingkan musim lalu dengan mencoba memenangkan La Liga lagi.

Sementara ini di musim panas ini Atleti telah melepas dua pemain, Luis Suarez dan Hector Herrera dan mendatangkan dua pemain, Axel Witsel dan Samuel Lino ke Metropolitano untuk menambah opsi mereka menjelang musim depan.

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-dua-klub-rodrigo-de-paul-ingin-bertahan-di-atletico-madrid
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini