Tokoh Politik AS Terlibat dalam Pengambilalihan Leeds United

Penulis: Depe Ptr
Minggu 05 Mar 2023, 20:22 WIB
Tokoh Politik AS Terlibat dalam Pengambilalihan Leeds United

Leeds United / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tokoh politik AS masih akan menyelesaikan pengambilalihan Leeds United jika mereka terdegradasi tetapi hanya setelah "penyesuaian kecil" dalam hal biaya.

Menurut The Athletic, seorang tokoh politik AS terlibat dalam tawaran pengambilalihan tersebut, meski kesepakatan itu tergantung pada keseimbangan karena prospek klub yang masih berpeluang untuk terdegradasi.

The 49ers Enterprise - grup yang memiliki San Francisco 49ers - dilaporkan ingin memastikan Leeds United bertahan di Liga Premier musim ini sebelum melakukan pengambilalihan penuh dengan persyaratan mereka saat ini, dengan kesepakatan yang sudah ada bagi mereka untuk menjadi mayoritas pemegang saham pada tahun 2024 bernilai hampir 500 juta poundsterling.

Raksasa NFL memiliki opsi untuk membeli saham Andrea Radrizzani, pemilik mayoritas, dan mereka siap berkomitmen untuk mengambil alih jika Leeds tetap berada di papan atas sepak bola Inggris.

Laporan tersebut menyatakan bahwa 49ers saat ini memiliki saham minoritas di klub dan telah memainkan peran mereka dalam kemajuan yang dibuat di bawah pemilik Andrea Radrizzani.

Namun, mereka sadar bahwa degradasi secara substansial akan mengubah penilaian klub dan telah mengadakan pembicaraan tentang membeli klub dengan harga yang lebih murah jika harganya turun.

Laporan itu juga mengklaim bahwa konsorsium terdiri dari 10 pihak yang masing-masing siap berkomitmen antara 20 juta poundsterling hingga 70 juta poundsterling untuk pembelian, dengan orang-orang seperti Peter Lowy - putra miliarder Australia, Frank Lowy - dan seorang tokoh politik AS di Washington berpotensi terlibat dalam pengambilalihan.

Artikel Tag: Leeds United, AS, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tokoh-politik-as-terlibat-dalam-pengambilalihan-leeds-united
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini