Todd Boehly Minta Penggemar Bersabar dengan Proyek Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 03 Apr 2024, 03:30 WIB
Ketua Chelsea, Todd Boehly

Ketua Chelsea, Todd Boehly. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Salah satu pemilik Chelsea, Todd Boehly, mendesak para penggemar untuk tetap bersabar dan menunggu proyek jangka panjang klub untuk mendapatkan hasil yang baik.

Sejak kedatangannya di Stamford Bridge bersama dengan Clearlake Capital, Todd Boehly bertindak sebagai ketua klub dan telah mengawasi penurunan hasil yang drastis. Chelsea finis di urutan ke-12 musim lalu dan berada di urutan ke-11 musim ini, dan para penggemar yang frustrasi telah melampiaskan perasaan mereka dengan nyanyian anti-Boehly selama pertandingan.

Berbicara kepada Forbes, Boehly mengakui adanya sentimen di tribun penonton, namun menegaskan bahwa langkah ke depan adalah tetap berkomitmen pada proyek yang sedang berlangsung.

"Kami hanya perlu membiarkan prosesnya berkembang dan memberi mereka waktu untuk berkembang dari pemain-pemain individu yang luar biasa dengan kemampuan hebat menjadi sebuah tim," ujar Boehly. "Kabar baiknya adalah orang-orang sangat peduli. Dan kabar buruknya adalah orang-orang sangat peduli. Hal itu membuat mereka merasa frustrasi dengan tim dan pemilik klub. Saya memahami hal itu, namun kami hanya harus terus berada di jalur yang benar."

Sebagai bagian dari kesepakatan unik dengan sesama pemilik lainnya, Boehly diperkirakan akan dicopot dari posisinya sebagai ketua klub pada tahun 2027. Sesuai kesepakatan, Boehly dan Clearlake masing-masing akan mendapatkan kesempatan untuk menentukan identitas ketua setiap lima tahun, dengan Boehly mempekerjakan dirinya sendiri untuk tugas pertama dan Clearlake diharapkan dapat memicu opsi mereka untuk melakukan perubahan.

Chelsea telah membantah keras bahwa pergantian yang akan terjadi merupakan bukti adanya keretakan antara Boehly dan pendiri Clearlake, Behdad Eghbali dan Jose Feliciano. Boehly, jika dia masih menjadi bagian dari grup kepemilikan, akan diberi kesempatan untuk merekrut ketua baru pada tahun 2032, ketika dia juga dapat kembali menduduki jabatan tersebut.

Artikel Tag: Todd Boehly, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/todd-boehly-minta-penggemar-bersabar-dengan-proyek-chelsea
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini