Todd Boehly dan Marina Granovskaia Terlihat Berada di Stamford Bridge

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jun 2022, 10:43 WIB
Todd Boehly (Sumber: Twitter/cfcmatthew21)

Todd Boehly (Sumber: Twitter/cfcmatthew21)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Todd Boehly dan Marina Granovskaia terlihat tiba di Stamford Bridge pada Rabu (1/6) sore waktu setempat, tampaknya Chelsea sudah mulai bekerja dengan pemilik baru mereka.

Seperti diketahui, konsorsium pimpinan Todd Boehly dan Clearlake Capital telah menyelesaikan akuisisi senilai 4,25 miliar pounds (Rp78 triliun) pada Senin (30/5) kemarin, mengakhiri 19 tahun era Roman Abramovich.

Dan miliarder asal Amerika Serikat tersebut terlihat untuk pertama kalinya sejak pengambilalihan diumumkan bersama dengan direktur klub Marina Granovskaia ketika keduanya tiba di pintu masuk stadion CheIsea.

Dua fans The Blues yang kebetulan berada di sana mengunggah foto di media sosial mereka dengan Boehly dan Granovskaia pada Rabu sore waktu setempat.

Jelas bahwa keduanya akan menuju ke dalam stadion untuk mendiskusikan rencana dan strategi klub ke depan, dengan visi Boehly untuk membawa kesuksesan bagi Chelsea baik di dalam maupun di luar lapangan.

Setelah pengumumannya sebagai pemilik anyar The Blues, Boehly mengatakan, “Kami merasa terhormat menjadi penjaga baru CheIsea Football Club.”

“Kami semua terlibat–100%–setiap menit di setiap pertandingan. Visi kami sebagai pemilik jelas: kami ingin membuat para penggemar bangga. Seiring dengan komitmen kami untuk mengembangkan skuat muda dan mendapatkan talenta terbaik, rencana kami untuk tindakannya adalah berinvestasi di klub untuk jangka panjang dan membangun sejarah kesuksesan CheIsea yang luar biasa.”

"Saya pribadi ingin berterima kasih kepada para menteri dan pejabat di pemerintahan Inggris, dan Premier League, untuk semua pekerjaan mereka dalam mewujudkan ini."

Artikel Tag: Todd Boehly, Chelsea, Marina Granovskaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/todd-boehly-dan-marina-granovskaia-terlihat-berada-di-stamford-bridge
1397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini