Tino Livramento Puji Kesediaan Chelsea untuk Melepasnya ke Southampton

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Okt 2021, 11:32 WIB
Tino Livramento (Sumber: Reuters)

Tino Livramento (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Southampton, Tino Livramento, memuji Chelsea atas peran mereka dalam membantunya mengembangkan karier serta mengizinkannya untuk meninggalkan klub.

Bek lulusan akademi tersebut sebenarnya cukup diperhitungkan di Stamford Bridge, akan tetapi dia diizinkan untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas setelah menolak tawaran kontrak jangka panjang.

Tino Livramento mengambil keputusan itu lantaran Reece James dan Cesar Azpilicueta terasa sangat sulit untuk digeser dari skuat The Blues saat ini, tapi tampaknya jalan yang diambil pemain berusia 18 tahun itu berhasil terbayar dengan tujuh penampilan starter di Premier League sejauh musim ini.

Sementara dia kini fokus menjalani kehidupan barunya di St Mary, Livramento tak bisa melupakan masa-masanya di akademi Chelsea setelah menghadapi mantan klubnya tersebut akhir pekan lalu.

Berbicara kepada wartawan pada Rabu (6/10) kemarin, dikutip dariSky Sports, dia berkata, “Saya merasa jika saya tetap di sana atau melakukan hal lain, maka bermain di Premier League tidak akan terjadi secepat sekarang.”

“Saya tidak akan mengatakan menyesal, namun itu sungguh menyenangkan (bermain untuk Chelsea).”

“Saya harus memikirkan apa yang terbaik untuk saya. Selagi muda, saya selalu ingin bermain sepakbola di tim utama sesegera mungkin. Itu adalah keputusan sulit bagi semua orang yang terlibat. Mereka setuju bahwa itu yang terbaik untuk saya dan mereka selalu memantau.”

“Anda menonton pertandingan di sana dan datang lewat akademi, saya bermain beberapa pertandingan di skuat muda di sana, di lapangan itu, tapi tidak ada yang sebanding dengan pertandingan Premier League yang penuh sesak. Rasanya agak aneh berada di tim oposisi.”

Meskipun tampil di tim Southampton yang kalah dengan skor 3-1, Livramento berhasil mendapatkan penalti untuk tim tamu di babak kedua.

Artikel Tag: tino livramento, Chelsea, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tino-livramento-puji-kesediaan-chelsea-untuk-melepasnya-ke-southampton
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini