Tinggalkan Villarreal, Pepe Reina Ingin Tulis Bab Terakhir Dalam Kariernya

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Jun 2024, 18:29 WIB
Tinggalkan Villarreal, Pepe Reina Ingin Tulis Bab Terakhir Dalam Kariernya

Pepe Reina via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan kiper Liverpool, Pepe Reina mengungkapkan niatnya untuk menulis bab terakhir dalam kariernya setelah meninggalkan Villarreal.

Reina yang kini berusia 41 tahun, bergabung kembali dengan Villarreal pada tahun 2022 dan tahun lalu memainkan pertandingan kompetitif ke-1.000 dalam karier profesionalnya.

"Tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal pada apa yang telah, sedang, dan akan selalu menjadi rumah saya," kata Pepe Reina. "Sekarang saya perlu menemukan tempat yang akan membantu saya menulis bab terakhir, merasa sangat siap dan termotivasi untuk melakukannya."

Reina yang merupakan bagian dari skuat Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010, memiliki karier yang gemilang di berbagai klub besar Eropa. Selain Liverpool, ia juga pernah bermain untuk Barcelona, Bayern Munich, Napoli, dan AC Milan. Ia juga sempat dipinjamkan ke Aston Villa pada musim 2019-2020.

Selain menjadi juara dunia, Reina juga memenangkan Piala Eropa pada tahun 2008 dan 2012 bersama tim nasional Spanyol.

"Setelah semua pengalaman yang saya dapatkan, saya merasa sangat siap dan termotivasi untuk menutup karier saya dengan cara yang terbaik," tambah Reina. "Saya ingin menemukan klub yang bisa membantu saya menulis bab terakhir ini."

Pada usia 42 tahun yang akan ia capai pada bulan Agustus mendatang, Reina tetap menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi terhadap sepak bola.

Keputusannya untuk meninggalkan Villarreal menandai akhir dari salah satu bab dalam karier panjangnya, namun ia tampaknya masih memiliki ambisi untuk memberikan kontribusi terakhir di lapangan sebelum benar-benar pensiun.

Artikel Tag: La Liga, Villarreal, Pepe Reina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-villarreal-pepe-reina-ingin-tulis-bab-terakhir-dalam-kariernya
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini