Tinggalkan Real Madrid, Nacho Fernandez Menuju Inter Milan?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 20 Apr 2024, 21:02 WIB
Nacho Fernandez

Nacho Fernandez ingin tinggalkan Real Madrid di akhir musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari media Italia mengatakan bahwa Inter Milan bisa mendapatkan pemain gratisan lainnya pada musim panas mendatang, menyusul keputusan Nacho Fernandez meninggalkan Real Madrid.

Football-Italia menggarisbawahi bagaimana Nerazzurri dan CEO Giuseppe Marotta senang melakukan kesepakatan pemain dengan status bebas transfer, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir dalam transfer Hakan Calhanoglu hingga Marcus Thuram.

Untuk musim panas tahun ini, mereka sudah bersiap untuk mendapatkan tanda tangan Mehdi Taremi dari FC Porto selagi Piotr Zielinski juga menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli.

Sementara itu, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Nacho Fernandez telah menginformasikan kepada Madrid bahwa dirinya akan meninggalkan klub seketika kontraknya habis pada bulan Juni mendatang, terlepas dari apa pun yang terjadi pada sisa musim ini.

Sang pemain berusia 34 tahun telah menghabiskan sepanjang kariernya di Real Madrid, dengan dibina dari level akademi sebelum akhirnya bermain secara konsisten di tim senior sejak 2012.

Nacho diperkirakan tidak akan membela klub La Liga lainnya agar tidak menjadi lawan Real Madrid di lapangan pada suatu hari nanti.

Karier yang menanti berikutnya mungkin ada di Arab Saudi atau Amerika Serikat, namun Football-Italia mengatakan bahwa Inter Milan berharap bisa menggoda Nacho.

Mereka sudah lolos ke Liga Champions dan juga akan tampil di Piala Dunia Antarklub 2025 pada musim panas tahun depan.

Kubu Serie A tersebut dilaporkan telah mencoba merekrut Nacho sejak musim panas tahun lalu, dan tetap menjaga hubungan dengan perwakilannya.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-real-madrid-nacho-fernandez-menuju-inter-milan
1293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini