Tinggalkan Real Madrid, Marco Asensio Menuju Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jun 2023, 08:31 WIB
Winger Real Madrid, Marco Asensio.

Marco Asensio. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan hampir mendapatkan tanda tangan penyerang Real Madrid, Marco Asensio, dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Kontrak Marco Asensio akan berakhir dalam beberapa pekan dan ia telah dihubungkan dengan beberapa klub, terutama Arsenal dan Aston Villa di Premier League.

Perjalanan kariernya di Madrid tidak selalu mudah bagi Asensio. Dia telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di tim dan juga menepi untuk sebagian besar musim 2019/20 karena cedera ligamen anterior. Di bawah arahan Carlo Ancelotti musim ini, pemain asal Spanyol itu hanya menjadi pemain cadangan, meski telah mencetak 12 gol dan memberikan delapan assist.

Media Spanyol, AS, mengabarkan bahwa Asensio akan segera menjadi pemain Paris Saint-Germain dan akan menandatangani kontrak berdurasi empat atau lima tahun.

Menyusul konfirmasi bahwa Messi akan meninggalkan PSG dan rekannya, Neymar, juga dikabarkan akan hengkang, Asensio mungkin tidak perlu berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim. Dan dengan PSG yang sangat ingin memenangkan gelar Liga Champions perdana mereka, merekrut Asensio akan membantu mereka mengambil langkah ke arah yang benar. Dengan pemain asal Spanyol ini telah tiga kali memenangkan kompetisi ini, kehadirannya akan menambah pengalaman ke dalam skuat.

Pemain berusia 27 tahun ini sangat diminati menjelang bursa transfer musim panas. Juventus dan AC Milan, dua tim yang ingin berada dalam perburuan gelar Serie A musim depan, juga telah memantau bintang Real Madrid tersebut.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-real-madrid-marco-asensio-menuju-paris-saint-germain
3874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini