Tinggalkan RB Leipzig, Timo Werner Segera Merapat ke Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jan 2024, 18:16 WIB
Timo Werner.

Timo Werner. (Foto: Ulrik Pedersen/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: RB Leipzig telah mengonfirmasi bahwa Timo Werner sedang dalam pembicaraan dengan klub lain mengenai kepindahannya pada bulan Januari, di mana Tottenham Hotspur dikabarkan hampir mengamankan tanda tangannya sebagai pemain pinjaman.

Masa depan Timo Werner telah menjadi bahan spekulasi selama beberapa pekan terakhir, di mana Manchester United diyakini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan mantan penyerang Chelsea tersebut selama bursa transfer musim dingin.

Namun, Tottenham Hotspur baru-baru ini telah pindah ke posisi terdepan untuk mendapatkan pemain internasional Jerman tersebut, dan menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, sebuah kesepakatan telah disepakati.

"Tottenham Hotspur akan menanggung 100% gaji Timo Werner hingga Juni sebagai bagian dari kesepakatan dengan RB Leipzig," tulis Romano di akun resmi X-nya.

"Tes medis telah dijadwalkan, dia akan melakukan perjalanan akhir pekan ini agar siap untuk latihan pada pekan depan. Werner "tidak sabar" untuk bekerja di bawah arahan Ange Postecoglou."

Leipzig mengonfirmasi pada hari Sabtu bahwa Werner tidak terlibat dalam pertandingan persahabatan menghadapi St Gallen karena sedang melakukan pembicaraan dengan klub lain terkait kepindahannya di pertengahan musim.

"Werner tidak masuk dalam skuat untuk pertandingan persahabatan hari ini, karena ia sedang melakukan pembicaraan dengan klub lain," demikian pernyataan dari tim Bundesliga itu melalui akun media sosial mereka.

Sementara itu, setelah pertandingan, pelatih kepala Leipzig, Marco Rose, mengonfirmasi bahwa pintu keluar dari masa peminjaman sudah dekat, dengan sang penyerang ingin tampil secara reguler di paruh kedua musim ini dengan harapan dapat mengamankan satu tempat di skuat Jerman untuk Piala Eropa.

"Benar bahwa Timo ingin dipinjamkan. Timo ingin bermain di Piala Eropa. Kami mendoakan yang terbaik untuknya dan terus berdoa untuknya," ujar Rose kepada wartawan.

Ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa Tottenham akan memiliki kesempatan untuk merekrut Werner secara permanen pada musim panas ini, dengan laporan di Jerman mengklaim bahwa opsi pembelian akan berkisar di angka £15,5 juta.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-rb-leipzig-timo-werner-segera-merapat-ke-tottenham-hotspur
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini