Tinggalkan Liverpool, Istri Fabinho Sampaikan Salam Perpisahan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Agu 2023, 10:15 WIB
Tinggalkan Liverpool, Istri Fabinho Sampaikan Salam Perpisahan

Fabinho / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kepergian Fabinho dari Liverpool ke Arab Saudi membuat istrinya Rebeca Tavares memberikan pesan perpisahan yang emosional.

Gelandang Brasil itu telah menyelesaikan kepindahannya ke klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, mengakhiri tugas lima tahunnya di Anfield.

Fabinho dan Rebeca telah menikah sejak 2015 dan memiliki anak pertama tahun lalu, yang lahir di Merseyside.

Rebeca menggunakan akun Instagram pribadinya untuk membagikan pesan yang menyentuh hati setelah kepergian suaminya dikonfirmasi.

Dia berkata: "Jantung saya berdegup kencang. Saya tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal (dan saya tidak akan), tapi ini hidup, ini sepak bola.

"Sungguh sejarah yang indah, yang kami buat di sini. Sejarah 'mercusuar' yang dibuat di sini. sekali merah, selalu merah. Anak saya akan tahu tentangmu, Anfield. Terima kasih atas semua dukungan dan cintanya."

Fabinho bergabung dengan Liverpool pada 2018 dari Monaco dan memainkan peran penting dalam kesuksesan tim. Selama membela The Reds, ia memenangkan beberapa trofi termasuk Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super.

Pesan Rebeca mendapat tanggapan hangat dari istri pemain dan mantan pemain Liverpool lainnya.

Larissa Firmino, istri mantan pemain nomor sembilan The Reds, Roberto Firmino, berkomentar: "Saya cinta kalian!"

Natalia Becker, yang menikah dengan kiper Alisson Becker, menambahkan: "Kalian adalah keluarga kami. Terima kasih untuk semuanya. Cinta kalian."

Fabinho bergabung dengan Jordan Henderson yang pindah dari Liverpool ke Timur Tengah musim panas ini. Mantan kapten The Reds, Henderson bereuni dengan Steven Gerrard di Al-Ettifaq.

Artikel Tag: Premier League 2023, Liverpool, Fabinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-liverpool-istri-fabinho-sampaikan-salam-perpisahan
2123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini