Tinggalkan Lazio, Bobby Adekanye Resmi Gabung Go Ahead Eagles

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Jun 2022, 18:31 WIB
Adekanye

Bobby Adekanye (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bobby Adekanye telah resmi bergabung dengan klub Eredivisie, Go Ahead Eagles dan meneken kontrak selama dua tahun setelah meninggalkan Lazio pasca tiga tahun masa baktinya di Olimpico. Pemain asal Belanda tersebut selalu terpinggirkan sejak kedatangannya di 2019 lalu.

Winger 23 tahun asal Belanda, Bobby Adekanye telah kembali bermain ke negara asalnya, Belanda dengan transfer permanen ke Go Ahead Eagles setelah menjalani karier selama tiga tahun di Olimpico dan menorehkan sejumlah penampilan di Serie A sebelum dipinjamkan Cadiz, ADO Den Haag dan Crotone.

Seperti yang telah diumumkan melalui sebuah pernyataan resmi seperti dilansir The Laziali mengungkapkan bahwa Bobby Adekanye telah meneken kontrak dua tahun dengan Go Ahead Eagles dan memberikannya kesempatan untuk menunjukkan kualitas di Eredivisie sekali lagi.

Akan tetapi mengenai nilai transfernya tidak diketahui namun pastinya merupakan kesepakatan yang baik mengingat Biancocelesti tidak pernah bisa mengintegrasikan pemain 23 tahun tersebut ke tim utama.

Adekanye menorehkan secara keseluruhan 15 penampilan untuk The Aquile dengan total bermain selama 364 menit. Di periode tersebut ia mencetak satu gol serta menyumbangkan satu assist dan memberikannya pengalaman bermain di Serie A sebelum menjalani masa pinjam di tiga klub berbeda.

Winger 23 tahun tersebut mengunggah ucapan selamat tinggal melalui media sosialnya dan berterima kasih pada para penggemar atas dukungannya dan menyebutkan bahwa klub ibukota Italia tersebut akan selalu berada di hatinya.

“Hari ini saya berpamitan pada Lazio dan saya melakukannya dengan rasa bangga karena saya telah membela salah satu tim paling penting di sepak bola Italia.

“Roma adalah sebuah kota yang indah dan Lazio adalah sebuah klub raksasa, namun anda para penggemar adalah hadiah terbesar saya. Anda telah menunjukkan cinta yang tak terbatas sejak hari pertama dan saya bisa memastikan kepada anda saya juga mempunyai cinta yang sama dan saya akan memiliki anda hari ini, besok dan selalu, itu tidak akan berubah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mulai dari rekan satu tim pertama yang membuka pintu kamar ganti hingga pegawai terakhir yang memastikan bahwa saya telah memiliki segalanya guna bisa membangun cita-cita saya. Tiga tahun penuh pembelajaran, secara personal dan profesional.

“Semoga beruntung dan sukses keluargaku, sampai jumpa lagi. Forza Lazio!"

Artikel Tag: Adekanye, Lazio, Go Ahead Eagles

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-lazio-bobby-adekanye-resmi-gabung-go-ahead-eagles
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini