Tinggalkan Crystal Palace, Michael Olise Pilih Gabung Bayern Munich

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 22 Jun 2024, 06:29 WIB
Tinggalkan Crystal Palace, Michael Olise Pilih Gabung Bayern Munich

Michael Olise via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: BBC Sport melaporkan bahwa Michael Olise, pemain sayap berbakat milik Crystal Palace, telah memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

Keputusan ini mengakhiri spekulasi seputar masa depannya, setelah beberapa klub papan atas, termasuk Chelsea dan Newcastle, menunjukkan minat yang kuat pada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bayern Munich, Chelsea, dan Newcastle semuanya telah menghubungi Crystal Palace awal bulan ini untuk mendaftarkan minat mereka pada Olise.

Namun, Bayern berhasil mengamankan tanda tangan sang pemain dalam sebuah kesepakatan yang diperkirakan bernilai sekitar 60 juta poundsterling, termasuk klausul pelepasan dan persentase transfer yang harus dibayarkan kepada Palace, pemain itu sendiri, dan mantan klubnya, Reading.

Chelsea sempat mempertimbangkan untuk mendatangkan Olise namun mengurungkan niatnya karena kekhawatiran mengenai keseluruhan biaya kesepakatan.

Musim panas lalu, Chelsea mencoba mengontrak pemain tim nasional Prancis U-21 ini dengan biaya sekitar 35 juta poundsterling, mereka mengira telah mengaktifkan klausul pelepasannya. Namun, Olise kemudian menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Selhurst Park, yang berlaku hingga 2027.

Newcastle juga menunjukkan minat yang kuat, tetapi pada akhirnya kalah bersaing dengan Bayern Munich.

Selama musim lalu, Michael Olise tampil impresif untuk Crystal Palace, mencetak 10 gol dalam 19 penampilan meskipun sempat absen karena cedera hamstring. Performa gemilangnya membuatnya dipanggil ke skuat Prancis untuk Olimpiade Paris yang akan dimulai pada bulan Juli.

Olise dipandang sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa, dengan kemampuan dribbling, kecepatan, dan visi permainan yang luar biasa.

Artikel Tag: Crystal Palace, Michael Olise, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-crystal-palace-michael-olise-pilih-gabung-bayern-munich
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini