Tinggalkan Chelsea Secara Permanen, Victor Moses Kirim Salam Perpisahan

Penulis: A Mahfuda
Minggu 04 Jul 2021, 09:58 WIB
Victor Moses

Victor Moses (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Victor Moses ucapkan salam perpisahan kepada para penggemar Chelsea melalui akun media sosial miliknya, setelah dirinya resmi pindah secara permanen ke Spartak Moscow.

Bek sayap tersebut, menandatangani kontrak dua tahun dengan klub asal Rusia tersebut setelah dikirim sebagai pemain pinjaman selama dua tahun terakhir dan pada sebagian besar kariernya di Stamford Bridge.

Dan pemain asal Nigeria tersebut kemudian mengucapkan salam perpisahan untuk klub dan para penggemar yang sudah bersamanya selama sembilan tahun, di mana ia berhasil menjuarai Premier League, Piala FA dan Liga Europa.

Berbicara di Twitter dan Instagram, Moses menuliskan, “Setelah 9 tahun yang fantastis dan 128 pertandingan untuk Chelsea, saya sekarang secara resmi meninggalkan klub untuk bergabung dengan Spartak Moscow dengan status transfer permanen.”

Dia melanjutkan, “Saya menyukai setiap momen bermain untuk Chelsea dan pergi dengan kenangan yang akan saya hargai selamanya, termasuk memenangkan Liga Premier, Piala FA, dan Liga Europa.”

“Saya selalu menghargai cinta dan dukungan yang ditunjukkan kepada saya selama saya di Stamford Bridge dan ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang yang terhubung dengan klub, dengan perhatian khusus kepada para penggemar Chelsea yang luar biasa yang selalu brilian dengan saya."

Victor Moses lantas berharap yang terbaik untuk The Blues, “Saya ingin mendoakan klub agar sukses di masa depan. Terima kasih untuk semuanya. Saya akan selalu memiliki warna biru di hati saya.”

Musim paling berkesan bagi pemain berusia 30 tahun itu terjadi pada musim 2016-17, ketika dia ditempatkan sebagai bek sayap kanan di bawah asuhan Antonio Conte.

Moses membuat 40 penampilan pada musim itu, memainkan hampir semua laga di Premier League dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar Premier League.

Artikel Tag: Victor Moses, Chelsea, Spartak Moscow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-chelsea-secara-permanen-victor-moses-kirim-salam-perpisahan
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini