Tinggalkan Bayern Munich, Pemain Ini Justru Resmi Gabung Klub Kasta Kedua

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 27 Mei 2024, 02:30 WIB
Bayern Munich

David Herold Resmi Menandatangani Kontrak Bersama Karlsruher SC (Sumber: X@iMiaSanMia_en)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: David Herold telah resmi meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2024 kali ini untuk bergabung secara permanen dengan klub kasta kedua atau 2. Bundesliga, Karlsruher SC.

Pada awalnya David Herold hanya bergabung bersama Karlsruher SC dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim, tepatnya di musim 2023/24. Pemain yang berposisi sebagai bek itu pun sukses mencatat 24 penampilan secara total dari semua kompetisi bersama Karlsruher, dengan jumlah waktu bermain selama 1085 menit.

Penampilannya yang cukup apik itu membuat Karlsruher kemudian memutuskan untuk mempermanenkan jasanya. Menurut outlet Jerman, Badische Neueste Nachrichten Badendruck GmbH (BNN), Bayern akan mendapat uang sebesar 750 ribu hingga satu juta euro dari hasil penjualan David.

“Mengaktifkan opsi pembelian David Herold merupakan langkah logis bagi kami setelah perkembangan positif di tahun pertamanya di divisi dua. Dia dengan cepat menunjukkan potensinya dan memberikan pengaruh yang menentukan di Bundesliga ke-2. Karir David menunjukkan bahwa pemain muda bertalenta yang memiliki potensi berkembang juga dapat berkembang menjadi pemain terbaik di KSC,” ucap direktur olahraga Karlsruher, Sebastian Freis.

Di sisi lain, David juga mengaku senang bisa melanjutkan kariernya bersama Karlsruher, karena ia akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain ketimbang di Bayern Munich.

“Saya senang sekarang karena saya telah resmi menjadi bagian dari KSC. Saya menjalani musim pertama yang hebat di sini, ingin segera kembali ke lapangan dan tidak sabar untuk bermain lagi di hadapan para penggemar kami yang luar biasa,” ucap David.

Artikel Tag: Bayern Munich, Karlsruher SC, David Herold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-bayern-munich-pemain-ini-justru-resmi-gabung-klub-kasta-kedua
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini