Tinggalkan Arsenal, Pablo Mari Segera Pindah ke AC Monza

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Agu 2022, 16:41 WIB
Pablo Mari dilaporkan semakin dekat meninggalkan Arsenal untuk bergabung ke klub promosi Serie A yaitu AC Monza / via Getty Images

Pablo Mari dilaporkan semakin dekat meninggalkan Arsenal untuk bergabung ke klub promosi Serie A yaitu AC Monza / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek tak terpakai Arsenal yaitu Pablo Mari, dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal pindah ke Serie A untuk bergabung bersama klub promosi AC Monza.

Menyusul kepulangan William Saliba dari Marseille plus pembelian Ben White dari Brighton musim lalu, nama Pablo Mari sudah tak terpakai lagi di skuat milik Arsenal.

Meskipun pemain asal Spanyol itu ikut serta dalam sesi pra-musim The Gunners ke Amerika Serikat beberapa hari silam, Mari sudah tak punya masa depan lagi bersama pasukan Mikel Arteta.

Bahkan pada musim 2021/22 silam, ia juga sudah terbuang dari skuat Meriam London setelah harus menjalani masa peminjaman bersama Udinese.

Bersama Le Zebrette sang defender sebenarnya mampu tampil oke lewat sumbangan 2 gol yang ia buat dari 15 pertandingan.

Namun transfer permanen ke Udinese tidak terwujud lantaran tim asuhan Andrea Sottil tak punya cukup uang untuk menebus Mari dari Emirates Stadium.

Dan kini menurut laporan terbaru dari Daily Mail, media asal Inggris itu melaporkan jika AC Monza yang sekarang tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Mari.

Laporan Daily Mail mengatakan jika Monza diberi kesempatan oleh Arsenal untuk meminjam Mari selama satu musim, dan wajib menebusnya secara permanen tahun depan apabila sang bek mampu menuntaskan sejumlah target yang dipasang oleh tim.met.

Salah satu target yang kabarnya tertera di skema peminjaman Mari adalah sang bek statusnya akan berubah menjadi permanen, apabila Monza tetap bertahan di Serie A untuk musim kompetisi 2023/24 besok.

Kontrak Mari sendiri bersama Arsenal kebetulan tinggal menyisakan dua musim lagi. Valuasi bek berusia 28 tahun itu menurut Transfermarkt sekarang adalah senilai 5 juta Euro (Rp 75,7 miliar).

Artikel Tag: Pablo Mari, Arsenal, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-arsenal-pablo-mari-segera-pindah-ke-ac-monza
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini