Tinggalkan Arsenal, Gary O’Driscoll Merapat ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 08:46 WIB
Mantan kepala tim medis Arsenal, Gary O’Driscoll.

Gary O’Driscoll. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak kepala layanan medis Arsenal, Gary O'Driscoll, pada musim panas tahun ini.

Pria berusia 52 tahun ini telah bergabung dengan klub asal London utara tersebut sejak Februari 2009. Dia memiliki hubungan yang luar biasa dengan skuat utama.

Dokter yang sangat dihormati ini masuk dalam radar Liverpool tiga tahun lalu di tengah keinginannya untuk kembali ke barat laut agar lebih dekat dengan keluarganya. Arsenal meyakinkannya untuk berubah pikiran saat itu.

Manchester United kini telah berhasil membujuknya pergi meninggalkan the Gunners. Tawaran tersebut dilaporkan terlalu bagus untuk ditolak oleh Gary O'Driscoll.

Kabar tersebut merupakan pukulan telak bagi the Gunners. O'Driscoll akan memilih pengganti yang cocok di klub sebelum bergabung dengan United akhir musim panas ini.

Sementara itu, United telah memiliki kekosongan posisi yang harus diisi sejak Steve McNally meninggalkan klub pada bulan Desember tahun lalu. Mantan dokter Liverpool, Jim Moxon, telah memegang posisi sementara selama tujuh bulan terakhir, dan dia masih bisa bertahan di klub.

Moxon, yang sebelumnya bekerja di dunia rugby, adalah salah satu operator terbaik di bidangnya. Semoga saja, keduanya dapat mengakhiri masalah cedera yang dialami United.

United memiliki cukup banyak masalah cedera dalam satu tahun terakhir. Anthony Martial melewatkan sebanyak 29 pertandingan karena berbagai cedera. Pemain seperti Antony, Raphael Varane dan Luke Shaw juga menghabiskan banyak waktu di pinggir lapangan karena mengalami cedera ringan.

O'Driscoll dianggap sebagai salah satu dokter terbaik di liga utama Inggris. Para penggemar United akan berharap bahwa dia dapat menjaga para pemain bebas dari cedera.

Artikel Tag: Gary O'Driscoll, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-arsenal-gary-odriscoll-merapat-ke-manchester-united
1953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini